Loading...
INDONESIA
Penulis: Yan Chrisna Dwi Atmaja 17:24 WIB | Sabtu, 31 Agustus 2013

Pasangan Arief-Sachrudin Pimpin Hitung Cepat Pilkada Kota Tangerang

Petugas dari Panitia Pemungutan Suara Kelurahan Karangsari, Negla Sari Kota Tangerang tengah mengumpulkan kotak suara Pilkada di kantor Kelurahan Karangsari, Sabtu (31/8). (Foto: Yan Chrisna)

TANGERANG, SATUHARAPAN.COM - Kota Tangerang Provinsi Banten hari ini, Sabtu (31/8) ini menggelar  pemungutan suara untuk memilih pasangan Walikota-Wakil Walikota baru. Data dari Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kota Tangerang mencatat jumlah pemilih sebanyak 1.161.855.

Dalam hasil hitungan cepat dari Lingkaran Survey Indonesia pasangan nomor urut lima, Arief dan Sachrudin yang diusung partai Demokrat, PKB, dan Gerindra hingga pukul 17.00 unggul 47,93 persen. Sementara pasangan Abdul Syukur- Hilmi Fuad diperingkat dua dengan 25,85 persen, sedangkan pasangan dari PDIP Dedi Gumelar-Suratno Abu Bakar memperoleh 18,49 persen diperingkat tiga.

Warga Kota Tangerang memilih di 2.918 TPS (tempat pemungutan suara) di 13 kecamatan, yaitu Tangerang, Karawaci, Karang Tengah, Cibodas, Priuk, Jatiuwung, Negla Sari, Benda, Batu Ceper, Cipondoh, Pinang, Ciledug, Larangan.

Lima pasangan calon Walikota Kota Tangerang sesuai nomor urut:

No 1. Harry Mulya Zein-Iskandar

No 2. Abdul Syukur- Hilmi Fuad (Abdul Syukur adalah adik dari Walikota Kota Tangerang, Wahidin Halim)

No 3. Dedi Gumelar-Suratno Abu Bakar

No 4. Ahmad Maju Kodri-Gatot Suprijanto

No 5. Arief R Wismansyah dan Sachrudin. (Arief masih menjabat Wakil Walikota Kota Tangerang)


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home