Loading...
FOTO
Penulis: Dedy Istanto 14:37 WIB | Rabu, 14 Agustus 2013

Pasar Gembrong Bersih dari PKL

Pasar Gembrong Bersih dari PKL
Kondisi Pasar Gembrong bersih dari PKL setelah sejumlah petugas dari Satpol PP Jakarta Timur menggelar operasi penertiban bersama dengan Wakil Walikota Jakarta Timur, Selasa (14/8). (Foto-foto : Dedy Istanto).
Pasar Gembrong Bersih dari PKL
Wakil Walikota Husein M (tengah) saat memberikan petunjuk terhadap sejumlah petugas Satpol PP dalam menertibkan PKL di Pasar Gembrong.
Pasar Gembrong Bersih dari PKL
Pedagang karpet yang berada di pinggir jalan terpaksa harus dipinggirkan oleh petugas Satpol PP saat operasi penertiban.
Pasar Gembrong Bersih dari PKL
Pedagang karpet yang kena penertiban saat operasi berlangsung.
Pasar Gembrong Bersih dari PKL
Suasana Pasar Gembrong setelah operasi penertiban PKL selesai dilakukan.

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM - Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Jakarta Timur menggelar operasi pedagang kaki lima (PKL) di Pasar Gembrong, Jakarta Timur, Rabu (14/8). Operasi dipimpin langsung oleh Wakil Walikota Jakarta Timur, Husein M dilakukan pukul 08.00 WIB tidak menemukan PKL yang beroperasi di pinggir jalan.

Pasar Gembrong menjadi satu dari sekian pasar yang ditertibkan mengingat PKL yang berjualan menggunakan badan jalan yang membuat kemacetan. Hingga hari ini sejumlah petugas Satpol PP masih berjaga di sekitar pasar untuk menjaga supaya pedagang PKL tidak kembali berjualan di pinggir jalan.

Editor : Yan Chrisna Dwi Atmaja


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home