Loading...
BUDAYA
Penulis: Sabar Subekti 11:31 WIB | Minggu, 31 Oktober 2021

Patung Elvis Presley Kembali Setelah Dicuri

Patung Elvis Presley lengkap dengan topi shamrock dan manik-manik berjaga-jaga saat bartender Tom Eckstein mencampur minuman untuk pesta Hari St. Patrick Rabu, 17 Maret 2021 di Jimmy's Bar di West Peoria, Illinois. The Peoria Journal Star melaporkan bahwa pencurian patung King of Rock n' Roll dari atas bar Jimmy's Bar di West Peoria terjadi antara Sabtu sore 23 Oktober 2021 atau Minggu pagi. (Foto: Matt Dayhoff/Journal Star via AP)

WEST PEORIA, SATUHARAPAN.COM-Raja Rock n’ Roll, Elvis Presley kembali ke teras bar.

Maksudnya, patung Elvis Presley yang diambil dari bar di pusat Illinois telah dikembalikan setelah dicuri dan menarik perhatian internasional.

Karyawan di Jimmy's Bar mengetahui patung yang ditempatkan di teras di luar bar Peoria Barat pada Kamis (28/10), Peoria Journal Star melaporkan. Namun pencurian itu terjadi pada Minggu (24/10) pagi.

"Dia kembali!" kata pemilik pub, Jimmy Spears ,mengatakan Jumat (29/10) pagi, menghubungkan kembalinya patung itu dengan perhatian luas yang telah menarik perhatia pencuriannya. Pada hari Rabu, halaman Facebook bar telah menyerukan agar patung itu dikembalikan: "Tidak perlu pertanyaan mengapa."

Tidak dijelaskan bagaimana patung itu kembali. Spears mengatakan dia sedang mempertimbangkan cara untuk meningkatkan keamanan untuk patung itu. Tetapi untuk saat ini patung itu kembali ke posisinya yang biasa menghadap ke saloon dan menyapa pelanggan dari atas bagian tengah bar panjangnya.

Spears, pemilik bar selama 39 tahun, mengatakan keponakannya membeli patung itu sekitar 15 tahun yang lalu di obral garasi seharga US$ 20, dan segera menjadi maskot bar- itu.

Editor : Sabar Subekti


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home