Loading...
LAYANAN PUBLIK
Penulis: Diah Anggraeni Retnaningrum 19:55 WIB | Jumat, 27 Mei 2016

PD Dharma Jaya Sediakan Daging Beku Murah

Ilustrasi. Seorang pedagang sedang menjual daging di pasar. (Foto: Dok. satuharapan.com/Elvis Sendouw)

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – PD Dharma Jaya akan menjual daging beku lokal dan impor dengan harga lebih murah dari pasaran. Upaya ini dilakukan untuk menjaga harga daging tetap normal dan dia berharap dengan adanya daging murah tersebut daya beli warga tetap tinggi selama puasa dan menjelang lebaran.

"Kita jual daging sapinya dari mulai harga Rp 77.000, Rp 85.000 dan Rp 89.000. Diharapkan adanya daging murah tetap menjaga harga pasar tidak terlalu tinggi," kata Direktur Utama PD Dharma Jaya Marina Ratna Dwi Kusuma di Jakarta, hari Jumat (27/5).

‎Daging tersebut akan dijual di sejumlah lokasi seperti pasar murah yang digelar oleh Dinas Koperasi Usaha Mikro Kecil Menengah dan Perdagangan DKI, serta sejumlah bazar lainnya. Saat ini juga sedang dikoordinasikan agar daging bisa dijual di semua titik Pasar Jaya.

Sementara itu, Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat meminta operasi pasar yang dilakukan oleh beberapa Badan Usaha Milik Daerah seperti PD Dharma Jaya atau PT Food Station Tjipinang agar tepat sasaran.

“Operasi pasarnya kita di titik-titik tertentu. Misalnya dilakukan di rusun dengan kupon dong. Supaya itu enggak dijual lagi dan supaya tepat sasaran juga,” kata dia usai melakukan salat Jumat di Jalan Keselamatan, Manggarai, Jakarta Selatan, hari Jumat (27/5).


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home