Loading...
INDONESIA
Penulis: Endang Saputra 12:10 WIB | Rabu, 23 November 2016

PDIP: Keputusan Golkar Angkat Setnov Jadi Ketua DPR ‎Harus Dihormati

Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto. (Foto: Dok.satuharapan.com)

‎JAKARTA, ‎SATUHARAPAN.COM – Politisi Partai PDI Perjuangan Charles Honoris mengatakan keputusan Partai Golkar kembali mengangkat Setya Novanto (Setnov) sebagai Ketua DPR RI harus dihormati.‎

“Saya rasa keputusan Partai Golkar kembali mengangkat Pak Setnov sebagai Ketua DPR adalah hak prerogatif yang harus kita hormati. Mekanisme politik di Parlemen sesuai aturan memang seperti itu, ya kita hormati saja," kata Charles saat dihubungi wartawan di Kompleks Parlemen Jakarta Pusat, hari Rabu (23/11).

Anggota Komisi I DPR itu juga mengapresiasi komitmen Setnov untuk mempertahankan kebinekaan dan menjadikan Partai Golkar garda terdepan mempertahankan NKRI.

“Kasus-kasus dugaan pelanggaran etika yang pernah dihadapi beliau pun sudah selesai. Saya selalu percaya bahwa hukum harus menjadi panglima. Ketika sudah ada keputusan dari lembaga resmi, yaitu MKD, yang memutuskan untuk merehabilitasi nama baik beliau, tentunya juga harus kita hargai," kata dia.

“Selamat memimpin DPR kembali Pak Setnov, semoga bisa membawa lembaga ini menjadi institusi yang dipercaya oleh rakyat Indonesia di tengah meningkatnya ketidakpercayaan publik terhadap DPR dan partai politik pada umumnya."

Editor : Sotyati


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home