Loading...
DUNIA
Penulis: Diah Anggraeni Retnaningrum 12:41 WIB | Senin, 28 Desember 2015

Pelaku Serangan Teror Paris Dimakamkan Tanpa Nisan

Samy Amimour, salah seorang pelaku serangan teror di aula konser Bataclan di Paris yang menewaskan 90 korban, dimakamkan di utara ibu kota Prancis itu tanpa nisan, menurut keterangan pemerintah setempat, Minggu (27/12). (Foto: Ist)

PARIS, SATUHARAPAN.COM – Samy Amimour, salah seorang pelaku serangan teror di aula konser Bataclan di Paris yang menewaskan 90 korban, akhirnya dimakamkan di utara ibu kota Prancis itu tanpa nisan, menurut keterangan pemerintah setempat, Minggu (27/12).

Amimour (28) dimakamkan pada Kamis (24/12) di Seine-Saint-Denis, Paris, tempat ia dibesarkan dan menjadi lokasi kediaman kedua orang tuanya.

“Hanya ada sedikit orang yang hadir,” menurut keterangan narasumber di balai kota.

Amimour berprofesi sebagai sopir bus sebelum tinggal di Suriah selama sekitar dua tahun, menurut keterangan beberapa kerabat pria tersebut pada Oktober silam, sebelum terjadi serangan teror di Paris.

Ia merupakan salah satu dari tiga penyerang yang tewas saat aparat kepolisian menggerebek aula konser musik Bataclan pada 13 November.

Tiga ekstremis lain meledakkan diri di luar stadion Stade de France dan seorang lainnya meledakkan diri di luar sebuah bar tidak jauh dari Bataclan.(AFP)

 

Editor : Sotyati


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home