Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Prasasta Widiadi 08:33 WIB | Senin, 31 Maret 2014

Pelatih Lyon Sesalkan Kekalahan atas St. Etienne

Cedric Sall (St.Etienne, kaus hijau) melakukan pelanggaran keras terhadap gelandang serang OL, Yoann Gourcouff. (Foto: olweb.fr)

LYON, SATUHARAPAN.COM – Pelatih Olympique Lyonnais (OL), Remi Garde menyesalkan kekalahan yang dialami timnya atas St.Etienne dengan skor 1-2 pada lanjutan Liga Prancis yang berakhir Senin (31/3) dini hari WIB di Stadion Gerland, Lyon.

“Tentu saja mengecewakan, karena kami sesungguhnya sejak awal berusaha konsisten untuk menekan mereka (St. Etienne). Seharusnya, kami tidak kebobolan di babak pertama, itu kuncinya, dan selamat untuk mereka (St. Etienne),” kata Garde.

St Etienne yang berinisiatif menyerang, berhasil memaksa kiper OL, Anthony Lopes memungut bola dari gawangnya pada menit ke-28, lewat gol yang dicetak oleh Mevlut Erdinc.

“Mereka (St.Etienne) bermain dengan segenap hati, dan mereka fokus sehingga mereka tidak kehilangan konsentrasi sedikit pun,” lanjut Garde.

Alexandre Lacazette menyamakan kedudukan bagi OL menit ke-44 setelah mendapat sodoran dari rekannya, Gomis. St Etienne berhasil mencetak gol kemenangan menit ke-70 melalui Gradel yang menyambar bola yang tidak dapat ditepis penjaga gawang OL, Anthony Lopes

Lyon berusaha keras mencari gol penyama kedudukan tetapi hingga wasit meniupkan peluit panjang, kedudukan 2-1 untuk tim tamu tetap bertahan.

St. Etienne berada pada peringkat keempat dengan 54 poin, OL berada satu tingkat di bawahnya dengan 48 poin. Klasemen Liga Prancis masih dipimpin Paris Saint Germain dengan 76 poin, peringkat kedua ditempati AS Monaco yang meraih 63 poin. Posisi ketiga ditempati Lille dengan raihan nilai 57 poin.

Hasil pertandingan lainnya: AC Ajaccio 2-2 Toulouse, Evian 1-0 AS Monaco, Montpellier HSC 0-0 Valenciennes AFC,  Nantes Atlantique 0 - 0 Bordeaux, Stade de Reims 1-1 FC Lorient, Stade Rennais FC 3-0 SC Bastia, Lille 1-0 En Avant Guingamp. (livescore.com/olweb.fr/sportsmole.co.uk)

Editor : Bayu Probo


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home