Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Prasasta Widiadi 06:58 WIB | Senin, 31 Maret 2014

Meski Bantai Juventus, Napoli Belum Mampu Geser Roma

Lorenzo Insigne (kaus biru, Napoli) lolos dari pengawalan Caceres (kaus hitam putih,Juventus) dan Arturo Vidal. (Foto: sscnapoli.it)

NAPOLI, SATUHARAPAN.COM – Napoli tidak mampu menggeser AS Roma yang berada di peringkat kedua Liga Italia, walau sukses membantai Juventus 2-0 pada pertandingan yang berlangsung Senin (31/3) dini hari WIB, di Stadion San Paolo, Napoli.

Napoli berada masih di peringkat ketiga dengan 64 poin unggul 12 angka dari Fiorentina di posisi keempat dari 31 pertandingan. Sementara AS Roma di peringkat kedua dengan 70 poin, dan Juventus pada posisi puncak dengan 81 poin.

Penjaga gawang Juventus, Gianluigi Buffon berkali-kali menyelamatkan gawang Juventus dari berbagai serangan Napoli, contohnya menepis bola sundulan penyerang Napoli, Marek Hamsik menit ke-17.

Ketangguhan Buffon akhirnya terkalahkan oleh salah satu gelandang serang Napoli, Callejon yang menjebol gawangnya menit ke-37, setelah mendapat bola hasil umpan dari gelandang bertahan Napoli, Lorenzo Insigne. 

Napoli masih terus mengurung pertahanan Juve. Hingga terjadi peluang menghasilkan gol pada menit ke-60 tatkala tendangan bebas  pemain Napoli, Faouzi Ghoulam dari jarak dekat masih bisa ditepis Buffon.

Mertens melengkapi kemenangan Napoli dengan gol yang diacetak menit ke-81, setelah mendapat bola bebas  Goran Pandev. Skor 2-0 jadi penutup laga tersebut. (sportsmole.co.uk/livescore.com)

Editor : Bayu Probo


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home