Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Prasasta 18:15 WIB | Sabtu, 27 Juli 2013

Pellegrini Masih Berharap Dapatkan Pepe

Manuel Pellegrini saat melatih Manchester City dalam pertandingan persahabtan di Afrika Selatan (foto: soccernews.com)
MANCHESTER, SATUHARAPAN.COM - Pelatih Manchester City, Manuel Pellegrini, mengungkapkan kepada soccernews.com pada Sabtu (26/7) bahwa klub tersebut belum akan mengakhiri belanja pemain. Musim transfer ini akan berakhir di tengah meningkatnya kabar yang berhembus bahwa Manchester City 'kepincut, pada  Pepe, bek tengah yang saat ini tengah habis kontraknya di Real Madrid, menurut Sky Sports.
 
"Klub telah menghabiskan uang untuk belanja pemain penting, seperti Stevan dan Negredo. Tetapi kita harus mengingatkan Anda bahwa tahun lalu ada Balotelli dan Tevez. Jadi kami harus mengganti dua pemain yang sangat baik dengan dua pemain yang sangat baik juga," kata Pellegrini.
 
Pellegrini mengatakan bahwa masih ada persiapan beberapa hari untuk menyusun formasi ideal untuk musim mendatang, tetapi kehadiran Pepe dia harapkan akan melengkapi susunan ideal tersebut.
 
"Jadi, kita memiliki bulan Juli dan beberapa hari Agustus untuk menyelesaikan skuad sepenuhnya. Ini tidak benar-benar lengkap, tetapi sangat dekat untuk menjadi lengkap," lanjut mantan pelatih Villareal ini.
 
City, yang telah berhasil merekrut orang-orang seperti Alvaro Negredo, Fernandinho, Jesus Navas dan Stevan Jovetic ke Stadion Etihad musim panas ini, dilaporkan menawarkan 20 juta poundsterling untuk mendatangkan Pepe.
 
Pemain internasional Portugal berusia 30 tahun ini, telah habis kontraknya di Madrid setelah kedatangan pemain bertahan baru, Raphaël Varane.
 
Kedatangan Pepe bisa sama-sama mengawal Matija Nastasic, yang menikmati musim debut sensasionalnya di City musim lalu.
Namun, Pepe sangat fleksibel dan juga bisa bermain sebagai gelandang bertahan, selalu berhasil merebut di depan bek tengah duo Matija Nastasic dan Vincent Kompany. Formasi tersebut sering dipakai pelatih Manchester City musim lalu Roberto Mancini.
 
Ketika ditanya tentang minat klub di Pepe, Pellegrini menambahkan, "Saya tidak berbicara tentang rumor. Saya pikir hari ini kita memiliki pemain yang kami butuhkan di sini. Saya hanya mengatakan bahwa kita akan melihat apa yang terjadi dalam bulan ini dan bulan Agustus," kata Pellegrini.
 
Pepe yang kontraknya saat ini akan berakhir, sepanjang karirnya di Real Madrid telah mencetak dua gol dan dua assist dalam 42 penampilan di semua kompetisi musim lalu.

Editor : Sabar Subekti


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home