Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Prasasta Widiadi 17:27 WIB | Senin, 25 April 2016

Pellegrini Percaya Manchester City Juarai Liga Champions

Ilustrasi: Manuel Pellegrini saat mendampingi tim asuhannya di pinggir lapangan. (Foto: telegraph.co.uk).

MANCHESTER, SATUHARAPAN.COM – Pelatih Manchester City, Manuel Pellegrini percaya dengan kemampuan skuatnya di ajang antar klub sepak bola Eropa, Liga Champions musim ini sehingga dia optimistis dapat memenangi ajang tersebut.

“Saya harap kami akan menang tahun ini, jika tidak kami telah membuat langkah penting menuju  musim berikutnya,” kata Pellegrini seperti diberitakan situs Independent hari Senin (25/4).

Pellegrini mengemukakan klub tersebut harus  meningkatkan performa permainan agar tidak terulang hasil tiga musim sebelumnya. “ Tiga tahun lalu kami tidak bisa lolos dari penyisihan grup,” pelatih asal Cile itu menambahkan.

“Saya juga berpikir bahwa jika kita memenangkan Liga Champions tahun ini, itu bukan akhir dari segala-galanya,” kata Pellegrini.

Pellegrini musim depan harus merelakan tempatnya diisi pelatih lain, Josep Guardiola, namun mantan pelatih Villareal (Spanyol) tersebut bertekad memberi yang terbaik, karena di Liga Primer Inggris mereka kesulitan menghadapi Tottenham Hotspur dan Leicester City yang saat ini telah berada di urutan kedua dan pertama Klasemen Sementara Liga Primer Inggris.

“Setiap tahun kita harus terlibat di kedua kompetisi (Liga Primer Inggris, Liga Champions, red) dan saya berharap bahwa ini adalah target untuk klub,” kata Pellegrini.

Dalam catatan situs resmi Asosiasi Sepak Bola Eropa, Manchester City akan menghadapi Real Madrid di laga pertama Semi Final Liga Champions, hari Rabu (27/4) dini hari WIB di Stadion Etihad, Manchester, Inggris. Semi Final II akan dilangsungkan hari Kamis (5/5) dini hari WIB di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid.

(independent.co.uk).

Editor : Eben E. Siadari


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home