Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Prasasta Widiadi 08:01 WIB | Senin, 18 Agustus 2014

Pellegrini Sebut City Menang karena Solid

Stevan Jovetic (Manchester City, kaus biru) mencoba melewati pemain Newcastle United, Mike Williamson (kaus hitam, kanan). (Foto: sportsmole.co.uk).

NEWCASTLE, SATUHARAPAN.COM – Pelatih Manchester City, Manuel Pellegrini mengemukakan bahwa kemenangan saat menghadapi Newcastle United karena para pemainnya bermain solid. Hal ini dia kemukakan seusai Manchester City menang dengan dengan skor 2-0, di Stadion St. James Park, Newcastle pada Minggu (17/8), di laga pertama Liga Inggris musim ini.

“Permainan anak-anak bagus dan solid, kami sangat bernafsu bikin gol, tidak perduli bermain di kandang lawan,” kata Pellegrini pada bbc.com.

City mencetak gol pertama menit ke-38 melalui David Silva. Gol dari gelandang Spanyol ini tercipta setelah dia menerima bola dari Edin Dzeko yang bergerak lincah di kotak penalti setelah mendapat bola dari Yaya Toure. Silva tinggal berhadapan dengan kiper Newcastle United, Tim Krul dan tak kesulitan untuk menaklukkan kiper Belanda itu.

City memantapkan kemenangan menjadi dua gol tanpa balas jelang laga berakhir,  dalam sebuah serangan balik, bola hasil tembakan Aguero ke tiang jauh memaksa Krul bertekuk lutut.

“Kami merasa lega bisa mendapat hasil positif di laga perdana, apabila melihat catatan buruk saat kami kalah dari Arsenal di Community Shield,” lanjut Pellegrini.

Pemain Manchester City, Edin Dzeko berkomentar tentang awal yang bagus di sebuah musim kompetisi baru. “Selalu bagus dan penting untuk memulai dengan sebuah kemenangan,” kata  Dzeko usai pertandingan. “Kami tahu ini akan berat dan kami memberikan segalanya dari menit pertama dan bermain secara agresif. Pada akhirnya ini adalah kemenangan yang pantas.” (sportsmole.co.uk/bbc.com).


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home