Loading...
FOTO
Penulis: Dedy Istanto 07:29 WIB | Kamis, 12 Maret 2015

Pembangunan Jalan Alternatif Thamrin - Pejompongan

Pembangunan Jalan Alternatif Thamrin - Pejompongan
Seorang pekerja saat berada di lokasi projek pembangunan jalan inspeksi atau alternatif yang menghubungkan dari Jalan MH Thamrin sampai dengan Jalan Pejompongan Jakarta Pusat, Rabu (11/3). Pembangunan jalan alternatif yang rencananya sejajar dengan rel kereta api dekat stasiun Sudirman tersebut sebagai bagian dari fasilitas publik yang dapat bermanfaat bagi warga Jakarta. (Foto-foto: Dedy Istanto).
Pembangunan Jalan Alternatif Thamrin - Pejompongan
Seorang warga saat melintas di sekitar lokasi pembangunan jalan inspeksi dari Jalan MH Thamrin sampai dengan Jalan Pejompongan Jakarta Pusat.
Pembangunan Jalan Alternatif Thamrin - Pejompongan
Pembangunan jalan inspeksi yang menghubungkan Jalan MH Thamrin sampai dengan Jalan Pejompongan rencananya akan dibangun sejajar dengan perlintasan rel kereta api listrik.
Pembangunan Jalan Alternatif Thamrin - Pejompongan
Jalan inspeksi dengan lebar sekitar enam meter yang dibangun ditargetkan rampung pada pertengahan tahun ini yang dimulai sejak minggu lalu.
Pembangunan Jalan Alternatif Thamrin - Pejompongan
Pembangunan jalan inspeksi yang menghubungkan Jalan MH Thamrin sampai dengan Jalan Pejompongan hingga hari ini sudah dalam tahap pengecoran.

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Pemerintah Provinsi DKI Jakarta bangun jalan alternatif dari Jalan MH Thamrin sampai dengan Pejompongan. Pembangunan jalan inspeksi yang rencananya sejajar dengan rel kereta api listrik tersebut bagian dari pelayanan publik yang bermanfaat bagi warga Jakarta dan juga memudahkan para penumpang pengguna transportasi kereta api listrik (KRL).

Hingga hari ini Rabu (11/3) pembangunan baru terlihat pengecoran pondasi dengan lebar sekitar enam meter. Menurut salah satu pekerja pembangunan sudah dikerjakan sejak minggu lalu, dan ditargetkan sekitar pertengahan tahun ini rampung.

Stasiun Sudirman yang terletak di kawasan pusat bisnis dan perkantoran menjadi salah satu stasiun yang ramai penumpang. Setiap harinya antrean bus kota yang menunggu di halte stasiun tersebut menjadi salah satu penyebab tersendatnya arus lalu lintas dari Jalan MH Thamrin menuju Jalan Jenderal Sudirman.

Diharapkan dengan adanya terusan yang menghubungkan Jalan MH Thamrin sampai dengan Pejompongan yang persis berada di samping perlintasan rel kereta dapat memudahkan para calon penumpang yang ingin menggunakan transportasi kereta.

Editor : Yan Chrisna Dwi Atmaja


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home