Loading...
FOTO
Penulis: Dedy Istanto 20:44 WIB | Senin, 23 Januari 2017

Pemeriksaan Lanjutan Eko Susilo Hadi di KPK

Pemeriksaan Lanjutan Eko Susilo Hadi di KPK
Tersangka Eko Susilo Hadi kembali menjalani pemeriksaan lanjutan di gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Jalan HR Rasuna Said, Jakarta Selatan, hari Senin (23/1). Mantan pejabat Badan Keamanan Laut (Bakamla) itu diperiksa sebagai saksi untuk tersangka Muhamad Adami Okta terkait kasus dugaan suap proyek pengadaan satelit monitoring di Bakamla tahun anggaran 2016. (Foto-foto: Dedy Istanto)
Pemeriksaan Lanjutan Eko Susilo Hadi di KPK
Tersangka Eko Susilo Hadi keluar dari ruang penyidik seusai menjalani pemeriksaan lanjutan sebagai saksi terkait dengan kasus proyek pengadaan alat satelit monitoring di Bakamla.
Pemeriksaan Lanjutan Eko Susilo Hadi di KPK
Tersangka Eko Susilo Hadi keluar dari ruang lobby gedung KPK mengenakan rompi tahanan seusai menjalani pemeriksaan lanjutan terkait dengan kasus proyek pengadaan alat satelit monitoring di Bakamla.

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Tersangka Eko Susilo Hadi kembali menjalani pemeriksaan lanjutan di gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Jalan HR Rasuna Said, Jakarta Selatan, hari Senin (23/1).

“Belum P21,” kata Eko Susilo Hadi yang keluar dari gedung KPK sekitar pukul 19.08 WIB.

Mantan pejabat Badan Keamanan Laut (Bakamla) itu diperiksa sebagai saksi untuk tersangka Muhamad Adami Okta terkait kasus dugaan suap proyek pengadaan satelit monitoring di Bakamla tahun anggaran 2016.

Selain Eko Susilo Hadi, KPK hari ini juga memeriksa tersangka Hardy Stefanus dalam kasus yang sama. KPK menetapkan empat orang tersangka di antaranya, Eko Susilo Hadi, Muhamad Adami Okta, Hardy Stefanus, dan Fahmi Darmawansyah setelah dilakukan operasi tangkap tangan (OTT) pada hari Rabu (14/12/2016) dengan mengamankan barang bukti berupa uang dalam pecahan dolar Amerika Serikat dan Singapura yang ditafsirkan mencapai Rp 2 miliar.

Editor : Diah Anggraeni Retnaningrum


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home