Loading...
FOTO
Penulis: Dedy Istanto 13:06 WIB | Selasa, 03 Januari 2017

Tersangka Deputi Bakamla Eko Susilo Diperiksa KPK

Tersangka Deputi Bakamla Eko Susilo Diperiksa KPK
Tersangka pejabat Deputi Bidang Informasi Hukum dan Kerja Sama Badan Keamanan Laut, Eko Susilo Hadi kembali menjalani pemeriksaan di gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Jalan HR Rasuna Said, Jakarta Selatan, hari Selasa (3/1). Eko Susilo Hadi diperiksa sebagai tersangka dan tidak memberikan komentar dalam kasus dugaan suap proyek pengadaan alat satelit monitoring di Bakamla tahun anggaran 2016. (Foto-foto: Dedy Istanto)
Tersangka Deputi Bakamla Eko Susilo Diperiksa KPK
Tersangka Eko Susilo Hadi keluar dari ruang lobby gedung KPK seusai menjalani pemeriksaan sebagai tersangka dalam kasus dugaan suap proyek pengadaan alat satelit monitoring di Bakamla tahun anggaran 2016.
Tersangka Deputi Bakamla Eko Susilo Diperiksa KPK
Tersangka Eko Susilo Hadi keluar mengenakan rompi tahanan seusai menjalani pemeriksaan di gedung KPK dalam kasus dugaan suap proyek pengadaan alat satelit monitoring di Bakamla yang telah melibatkan empat orang tersangka.

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Tersangka pejabat Deputi Bidang Informasi Hukum dan Kerja Sama Badan Keamanan Laut, Eko Susilo Hadi kembali menjalani pemeriksaan di gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Jalan HR Rasuna Said, Jakarta Selatan, hari Selasa (3/1).

Eko Susilo Hadi diperiksa sebagai tersangka dalam kasus dugaan suap proyek pengadaan alat satelit monitoring di Bakamla tahun anggaran 2016 yang melibatkan tiga orang tersangka yang diamankan oleh KPK dalam operasi tangkap tangan (OTT).

KPK telah melakukan OTT pada hari Rabu (14/12) lalu dan menetapkan empat orang tersangka. Mereka adalah, Eko Susilo Hadi, Muhamad Adami Okta, Hardy Stefanus, dan Fahmi Darmawansyah. Dalam OTT itu, KPK telah mengamankan barang bukti berupa uang dalam pecahan dolar Amerika Serikat dan Singapura yang ditafsirkan mencapai Rp 2 miliar.

 


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home