Loading...
FOTO
Penulis: Dedy Istanto 17:23 WIB | Selasa, 24 Januari 2017

Bupati Nganjuk Taufiqurrahman Diperiksa Perdana sebagai Tersangka

 Bupati Nganjuk Taufiqurrahman Diperiksa Perdana sebagai Tersangka
Bupati Nganjuk Taufiqurrahman menjalani pemeriksaan perdana di gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Jalan HR Rasuna Said, Jakarta Selatan, hari Selasa (24/1) setelah ditetapkan sebagai tersangka. Taufiqurrahman menjalani pemeriksaan sebagai tersangka dalam kasus dugaan menerima gratifikasi sejumlah proyek pembangunan jalan dan perbaikan jalan di Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur (Foto-foto: Dedy Istanto)
 Bupati Nganjuk Taufiqurrahman Diperiksa Perdana sebagai Tersangka
Bupati Nganjuk, Taufiqurrahman keluar dari gedung KPK seusai menjalani pemeriksaan pertama kali dalam kasus dugaan menerima gratifikasi dalam sejumlah proyek pembangunan dan perbaikan jalan di Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur.
 Bupati Nganjuk Taufiqurrahman Diperiksa Perdana sebagai Tersangka
Para awak media mengejar Bupati Taufiqurrahman setelah diperiksa selama kurang lebih lima jam di gedung KPK terkait dengan kasus dugaan menerima gratifikasi.
 Bupati Nganjuk Taufiqurrahman Diperiksa Perdana sebagai Tersangka
Bupati Nganjuk Taufiqurrahman (kanan) keluar dari gedung KPK seusai menjalani pemeriksaan perdana sebagai tersangka didampingi oleh kuasa hukumnya terkait dengan kasus dugaan menerima gratifikasi dalam sejumlah proyek pembangunan dan perbaikan jalan di Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur.

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Bupati Nganjuk Taufiqurrahman menjalani pemeriksaan perdana di gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Jalan HR Rasuna Said, Jakarta Selatan, hari Selasa (24/1) setelah ditetapkan sebagai tersangka.

“Hanya pemeriksaan biasa, ditanya sekitar 24 pertanyaan oleh penyidik,” kata Taufiqurrahman saat keluar sekitar pukul 15.17 WIB.

Taufiqurrahman (TFR) menjalani pemeriksaan sebagai tersangka dalam kasus dugaan menerima gratifikasi proyek pembangunan jalan. KPK telah menetapkan Taufiqurrahman sebagai tersangka pada hari Selasa (6/12/2016) atas kasus dugaan tindak pidana korupsi sejumlah proyek pembangunan dan perbaikan jalan di Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur. Dia diduga turut serta dalam sejumlah proyek pengadaan dan penyewaan alat di tahun 2009 yang jumlahnya sekitar lima proyek.

Sementara itu, juru bicara KPK, Febri Diansyah membenarkan adanya pemeriksaan Bupati Taufiqurrahman di gedung KPK hari ini.

“Hari ini TFR, Bupati Nganjuk diagendakan pemeriksaannya sebagai tersangka. Ini merupakan rencana pemeriksaan perdana dan sudah datang pagi tadi,” kata Febri Diansyah saat dikonfirmasi melalui pesan singkat.

Editor : Diah Anggraeni Retnaningrum


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home