Loading...
FOTO
Penulis: Bayu Probo 11:56 WIB | Sabtu, 03 Mei 2014

Pemilu di Dunia

Pemilu di Dunia
Presiden regional Kurdi Massud Barzani memasukkan surat suaranya dalam pemilu parlementer pertama di Irak sejak pasukan Amerika Serikat mundur di sebuah TPS di Arbil, ibu kota otonomi wilayah Kurdi di Irak utara pada 30 April 2014. Warga Irak mendatangi TPS di seluruh negeri, di tengah pertumpahan darah terburuk dalam beberapa tahun terakhir, saat Perdana Menteri Nuri al-Maliki ingin kembali terpilih. (Foto-foto: AFP)
Pemilu di Dunia
Seorang wanita Irak menunjukkan jari bernoda tinta setelah pemungutan suara di sebuah TPS di distrik Kota Sadr di Baghdad pada 30 April 2014.
Pemilu di Dunia
Kandidat presiden Panama Juan Carlos Varela dari Panamenista Party (PP) dan istrinya Lorena Castillo melambaikan tangan saat peneutupan kampanye di Panama City pada 27 April 2014. Panama akan menggelar pemilihan presiden pada 4 Mei.
Pemilu di Dunia
Calon presiden dari oposisi Partido Revolucionario Democratico (PRD), Juan Carlos Navarro (kiri) berbicara dengan pengamat internasional yang akan memantau pemilu Minggu depan pada 2 Mei 2014.
Pemilu di Dunia
Warga negara Afrika Selatan mengantre di luar gedung South Africa House yang berlokasi di Trafalgar Square, London pada 30 April 2014, saat mereka bersiap memberikan suara dalam pemilu Afsel. Pemilu akan digelar di Afrika Selatan pada 7 Mei 2014.

SATUHARAPAN.COM – Selain Indonesia, Afghanistan, dan India, pada waktu dekat ini ada tiga negara lain yang akan dan sudah menyelenggarakan pemilu: Irak, Panama dan Afrika Selatan. Foto-foto berikut dari AFP, memperlihatkan dinamikanya.


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home