Loading...
RELIGI
Penulis: Sabar Subekti 08:09 WIB | Jumat, 26 April 2013

Pemimpin Agama Menyerukan Front Menghadapi Terorisme

foto: euronews

LOS ANGELES, SATUHARAPAN.COM – Ulama Salam Al-Marayati dari Los Angeles mengatakan bahwa terorisme telah berpindah dari rumah ibadah ke internet. Dia mengatakan hal itu di sela-sela pertemuan para pemimpin agam di sana berkaitan dengan aksi terortisme di Boson baru-baru ini.

Para pemimpin agama di Los Angeles, Amerika Serikat juga menyerukan pentingnya permahaman antar agama dan front bersama untuk mengatasi terorisme. Hal itu disampaikan berkaitan dengan bom yang meledak di arena lomba lari marathon di Boston beberapa hari lalu.

Para pemimpin Islam, Kristen, Yahudi dan Sikh bergandengan tangan dengan walikota, Antonio Villaraigosa, untuk mengheningkan cipta bagi para korban bom Boston. Demikian dilaporkan CBN News, Kamis (25/4) waktu setempat.

Salam Al-Marayati, Direktur Eksekutif dari Muslim Public Affairs Council, mengatakan bahwa garis depan terorisme telah pindah dari rumah ibadah ke internet. Namun dia mengatakan, "Ini adalah teologi kehidupan yang akan mengatasi kultus kematian."

Sementara itu, Nirinjan Singh Khalsa, seorang ulama Sikh yang memimpin Komisi Hubungan di Los Angeles mengatakan bahwa Amerika harus meminta tetangga Muslim mereka "bagaimana kita bisa melawan kegilaan terorisme ini secara bersama-sama."


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home