Loading...
RELIGI
Penulis: Diah Anggraeni Retnaningrum 08:10 WIB | Minggu, 27 Maret 2016

Pemprov DKI: NU Berperan Jaga Stabilitas Ibu Kota

Konfrensi Wilayah XIX NU DKI Jakarta yang berlangsung di Museum Kelistrikan TMII, Jakarta Timur, hari Sabtu (26/3). (Foto: nu.or.id)

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Sekretaris Daerah Provinsi DKI Jakarta Saefullah menilai keberadaan Nahdlatul Ulama (NU) berperran penting dalam menjaga stabilitas keamanan dan pembangunan di Jakarta.

"NU harus bisa menjadi organisasi yang rahmatan lil alamin. Suasana seperti ini sangat berarti dalam menjaga stabilias keamanan di Jakarta," kata Saefullah saat membuka Konfrensi Wilayah XIX NU DKI Jakarta yang berlangsung di Museum Kelistrikan TMII, Jakarta Timur, hari Sabtu (26/3).

Ketua Steering Committee Konferensi Wilayah XIX NU DKI Jakarta, Ahmad Suady menambahkan, ada tiga agenda penting yang akan dibahas dalam konfrensi wilayah NU DKI Jakarta kali ini. Yakni, laporan pertanggungjawaban pengurus, pemilihan pengurus baru dan pembahasan program kerja pengurus baru.

“Ada enam calon ketua yang akan maju dalam pemilihan nanti,” kata Suady.

Para calon kuat ketua NU DKI tersebut diantaranya yakni, Saefullah, Muhdin Ishak, Juri Ardiantoro, dan Yus Fadilah. (beritajakarta.com)

Editor : Bayu Probo


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home