Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Martahan Lumban Gaol 06:56 WIB | Sabtu, 24 Mei 2014

Penggemar Suarez Ancam Bunuh Bek Newcastle United

Bek Newcastle United, Paul Dummet (kiri) saat melepaskan sebuah tackle pada Luis Suarez (kanan), kala Newcastle United bersua Liverpool, Sabtu (11/5). (Foto: hartlepoolmail.co.uk)

MONTEVIDEO, SATUHARAPAN.COM - Bek klub sepak bola Inggris Newcastle United, Paul Dummet mendapat ancaman pembunuhan dari penggemar Luis Suarez di dunia maya, ia dituduh sebagai penyebab cedera yang diderita penyerang Uruguay milik Liverpool tersebut.

Saat berjumpa Liverpool pada laga terakhir Liga Primer Inggris (11/5), Dummet sempat dikeluarkan dari pertandingan usai melepaskan tackle pada Suarez, namun kartu merah yang diganjarkan kepadanya, kemudian dibatalkan oleh wasit P. Dowd‎.

Suarez memang tidak mengalami cedera saat itu. Akan tetapi, kala melakoni sesi latihan bersama Tim Nasional Uruguay, Rabu (21/5), El Pistolero (sebutan Suarez) mengeluh rasa sakit pada bagian nan dihantam Dummet.

Melalui sosial media Twitter, penggemar Suarez dari Urugay menyalahkan Dummett, atas insiden tersebut.

"Halo Paul Dummett, dari Uruguay, kami berharap suatu hari Anda bisa datang kemari untuk bersantai dengan teman-teman. Kami memiliki hadiah untuk Anda, seperti peluru di kepala," ucap penggemar Suarez di akun twitter-nya, seperti dilansir dari dailymail.co.uk.

Akibat keluhannya dalam kamp pelatihan di Uruguay minggu ini, penyerang Liverpool berusia 27 tahun tersebut harus menjalani operasi pada Rabu (21/5) kemarin dan diharapkan bisa turun ke lapangan tepat waktu, untuk beraksi di Piala Dunia bulan depan.

Namun hingga kini, belum ada berita mengenai perkembangan cedera yang menimpa pencetak 31 gol Liga Inggris 2013/2014 tersebut.

Bek Newcastle United, Dummett pun kini telah bergabung dengan Tim Nasional Wales, karena dipanggil untuk memperkuat skuad Wales dalam pertandingan persahabatan melawan Belanda, Kamis (29/5). (bbc.co.uk)

Editor : Bayu Probo


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home