Loading...
FOTO
Penulis: Dedy Istanto 14:35 WIB | Kamis, 07 April 2016

Perlintasan KRL Stasiun Tebet Ditutup

Perlintasan KRL Stasiun Tebet Ditutup
Para pengendara sepeda motor terlihat masih nekat melintas di jalur perlintasan kereta api listrik (KRL) di kawasan stasiun KRL Tebet Jalan Abdullah Syafii, Jakarta Selatan yang pada hari ini, Kamis (7/4) ditutup dengan pagar beton. Dinas Perhubungan dan Transportasi DKI Jakarta pada hari ini mulai menutup ruas jalan perlintasa KRL yang berada di kawasan tersebut lantaran untuk mengurangi angka kecelakaan yang kerap terjadi di kawasan tersebut. (Foto-foto: Dedy Istanto).
Perlintasan KRL Stasiun Tebet Ditutup
Spanduk bertuliskan pemberitahuan tentang ruas jalan perlintasan KRL di stasiun Tebet ditutup terpasang sebagai bagian dari sosialisasi bagi warga yang melintas di kawasan tersebut.
Perlintasan KRL Stasiun Tebet Ditutup
Seorang warga mencoba menerobos pintu pagar yang ditutup di stasiun Tebet, Jakarta Selatan lantaran sering terjadi kecelakaan di sekitar kawasan tersebut.
Perlintasan KRL Stasiun Tebet Ditutup
Seorang pengamen mencoba meloncat pagar beton yang dipasang di dekat perlintasan KRL stasiun Tebet, Jakarta Timur yang ditutup bagi kendaraan baik roda dua dan empat.
Perlintasan KRL Stasiun Tebet Ditutup
Para pengendara roda dua nekat memilih menerobos pagar penutup jalur perlintasan KRL yang berada di stasiun Tebet, Jakarta Timur lantaran kerap terjadi kecelakaan di kawasan tersebut.

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Perlintasan kereta stasiun Tebet Jalan KH Abdullah Syafii, Jakarta Selatan sejak 7 April 2016 ditutup. Seperti terlihat pada hari Kamis (7/4) siang hari, ruas jalan di perlintasan tersebut ditutup menggunakan pagar beton atau Movable Concrete Barrier (MCB).

Meski sudah ditutup pada pukul 00.00 WIB dini hari tadi, banyak juga terlihat pengendara roda dua yang masih nekat melintas di ruas jalan tersebut melalui pinggir pagar. Penutupan dilakukan oleh Dinas Perhubungan dan Transportasi DKI Jakarta yang disosialisasikan melalui spanduk imbauan yang dipasang di sekitar lokasi untuk mencegah terjadi kecelakaan.

“Pemerintah Provinsi DKI Jakarta sedang gencar menutup persimpangan tak sebidang yang kerap terjadi kecelakaan. Kita akan tutup jalan dengan MCB beton. Kemarin sudah disosialisasikan sampai dengan hari ini,” kata Prijanto Kepala Bidang Management Rekayasa Lalu Lintas Dinas Perhubungan dan Transportasi DKI Jakarta seperti yang dilansir dalam laman beritajakarta.com.

Sepanjang pemantauan, penutupan ruas jalan di lokasi perlintasan kereta dekat stasiun Kerta Api Listrik (KRL) Tebet masih dijaga beberapa petugas dari Dinas Perhubungan dan Transportasi DKI Jakarta.

Editor : Bayu Probo


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home