Loading...
LAYANAN PUBLIK
Penulis: Putu Ayu Bertyna Lova 21:28 WIB | Sabtu, 13 April 2013

Pesawat Lion Air Jatuh di Bali, Seluruh Penumpang Selamat

pesawat Lion Air (dok: eloket.blogspot)

DENPASAR, SATUHARAPAN.COM – Pesawat Lion Air penerbangan dari Bandung menuju Denpasar nomer penerbangan JT 904, gagal mendarat dan tergelincir ke laut sebelum memasuki Bandara Ngurah Rai, Denpasar, Bali, pada Sabtu (13/4). Diperkirakan pesawat jatuh pukul 15.30 waktu setempat.

Sumber Satuharapan.com menyebutkan, seluruh korban dalam kondisi selamat. Dan sampai berita ini diturunkan, belum ada konfirmasi resmi dari Bandara Ngurah Rai tentang penyebab tergelincirnya pesawat ke laut.

Sejauh ini, informasi dari pihak Lion Air menyebutkan, pesawat laik terbang dan pilot M Gazali dalam keadaan sehat. Para penumpang dirawat di sejumlah rumah sakit di Bali dan belum diketahui persis kondisinya. Pesawat yang jatuh itu adalah jenis Boeing 737-800 NG produksi tahun 2012 mengangkut 101 penumpang, 95 dewasa, lima anak-anak dan satu bayi, serta tujuh awak.

Pihak Lion Air juga menjanjikan untuk memenuhi kewajiban bagi penumpang berkaitan perawatan dan kehilangan barang, seperti diungkapkan Direktur Umum Lion Air, Edward Sirait, Sabtu (13/4). Pesawat saat ini masih mengapung di perairan sekitar 50 meter dari landasan dengan lambung bagian belakang terbelah.

 

Editor: Sabar Subekti


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home