Loading...
BUDAYA
Penulis: Reporter Satuharapan 07:20 WIB | Senin, 14 November 2016

Peserta Bintang Radio Nasional ASEAN Berdatangan

Ilustrasi: Suasana pemilihan Bintang Radio Nasional dan ASEAN. (Foto: rri.co.id)

KENDARI, SATUHARAPAN.COM - Hampir seluruh peserta Pemilihan Bintang Radio Indonesia dan ASEAN 2016, termasuk panitia pusat, sudah berangsur tiba di Kendari, Sulawesi Tenggara.

Koordinator Seksi Transportasi pemilihan bintang radio ASEAN itu, Rahman Suddin, di Kendari, Minggu (13/11), mengungkapkan sejak 12 November 2016 sebanyak 19 perwakilan satuan kerja sudah berada di Kendari, sedangkan 44 satuan kerja lainnya berangsur tiba pada Minggu (13/11).

"Sesuai laporan yang kami terima, perwakilan satker RRI Pekanbaru dijadwalkan tiba pada Senin 14 November 2016 dan merupakan rombongan terakhir yang tiba di Kendari," ujar Rahman Suddin, di Bandara Haluole Kendari.

Rahman menyatakan, seluruh peserta yang sudah berada di Kota Kendari langsung dijemput di bandara dan didampingi menuju hotel yang telah disiapkan panitia.

Para kasatker 64 stasiun RRI dijadwalkan tiba di Kendari 16 November 2016 untuk mengikuti serangkaian kegiatan Bintang Radio Indonesia dan ASEAN.

"Alhamdulillah, untuk seksi transportasi, sampai saat ini tidak ada kendala di lapangan, mudah-mudahan sampai acara selesai semuanya berjalan lancar," katanya lagi.

Sedangkan Koordinator Seksi Lomba, Edi Yudho Sihnyoto, menjelaskan, pada Senin 14 November 2016 seluruh peserta bintang radio melakukan technical meeting dan pengambilan nomor tampil. Kemudian dilanjutkan acara pembukaan sekaligus welcome party di rumah jabatan gubernur Sulawesi Tenggara. (Ant)

 

Editor : Sotyati


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home