Loading...
FOTO
Penulis: Elvis Sendouw 17:18 WIB | Rabu, 12 Februari 2014

PGI: Jangan Memilih Berdasarkan Agama

PGI: Jangan Memilih Berdasarkan Agama
Ketua Umum PGI, Pdt.Dr. Yewangoe memberikan penjelasan kepada wartawan dalam pesan Pastoral Majelis Pekerja Harian PGI. (Foto-foto: Elvis Sendouw)
PGI: Jangan Memilih Berdasarkan Agama
Jerry Sumampau saat memberikan keterangan.
PGI: Jangan Memilih Berdasarkan Agama
Pengamat politiRay Rangkuti
PGI: Jangan Memilih Berdasarkan Agama
Ketua Forum Masyarakat Peduli Parlemen Indonesia (FORMAPPI), Sebastian Salang saat memberikan penjelasan.

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM - Dua bulan lagi masyarakat Indonesia akan menyelenggarakan pemilah calon Legislatif DPR/DPD pada 9 April 2014. Kali ini peran gereja yang tergabung dalam Persekutuan Gereja-gereja di Indonesia (PGI) menyoroti dalam pesta pemilu yang akan berlangsung nanti. hal itu dibahas dalam diskusi dengan Pesan Pastoral Majelis Pekerja Harian PGI dengan mengangkat tema "Tolak Politik Uang, Pilihlah Dengan Hati Nurani dan Jangan Golput", di Wisma PGI, Jakarta, pada Rabu (12/2). 

PGI juga menyerukan  Kepada segenap Umat Kristiani di Indonesia untuk Berpartisipasi dalam Pemilu Legislatif 2014, jangan memilih berdasarkan agama, jangan pilih Partai dan Caleg yang korupsi juga yang melakukan politik uang dan jangan pilih Partai dan Caleg pelanggar aturan.  

Turut menjadi pembicara, Ketua Umum PGI, Pdt.Dr. Yewangoe, Pdt. Gomar Gultom, Ray Rangkuti pengamat politik, Sebastian Salang, Hendrik Lokra, Romo Benny Susetyo dan moderator Jerry Sumampau.

Editor : Yan Chrisna Dwi Atmaja


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home