Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Sabar Subekti 12:34 WIB | Selasa, 22 November 2022

Piala Dunia: Hasil Pertandingan dan Jadwal Hari Rabu

Piala Dunia: Hasil Pertandingan dan Jadwal  Hari Rabu
Bukayo Saka dari Inggris merayakan setelah mencetak gol kedua timnya selama pertandingan sepak bola grup B Piala Dunia antara Inggris dan Iran di Stadion Internasional Khalifa di Doha, Qatar, Senin, 21 November 2022. (Foto: AP / Alessandra Tarantino)
Piala Dunia: Hasil Pertandingan dan Jadwal  Hari Rabu
Kiper Iran Alireza Beiranvand bertabrakan dengan kiper Iran Majid Hosseini, kanan, selama pertandingan sepak bola grup B Piala Dunia antara Inggris dan Iran di Stadion Internasional Khalifa di Doha, Qatar, Senin, 21 November 2022. (Foto: AP/Alessandra Tarantino)
Piala Dunia: Hasil Pertandingan dan Jadwal  Hari Rabu
Cody Gakpo dari Belanda, kanan, mencetak gol pembuka selama Piala Dunia, pertandingan sepak bola grup A antara Senegal dan Belanda di Stadion Al Thumama di Doha, Qatar, Senin, 21 November 2022. (Foto: AP/Petr David Josek )
Piala Dunia: Hasil Pertandingan dan Jadwal  Hari Rabu

SATUHARAPAN.COM-Hasil pertandingan Babak Penyisihan Piala Dunia 2022 hingga hari kedua, Senin (21/11), Inggris menang telak dengan pesta goal atas lawannya di Grup B, Iran dengan hasil akhir 6-2.

Kemudian Belanda melawan Senegal yang berada di Grup B dengan kemenangan untuk tim oranye dengan goal 2-0. Di Grup yang sama, tuan rumah Qatar terseok-seok menghadapi Ekuador dan kalah dengan goal 0-2.

Di Grup B pada pertandingan hari Selasa (22/11) dini hari waktu Indonesia, pertandingan tim Amerika Serikat dan Wales berakhir imbang dengan goal 1-1. Hari ini akan bertanding di Grup C antara Argentina vs Arab Saudi (Pukul 17:00 WIB), Grup D, Denmark vs Tunisia (Pukul 20:00 WIB), dan Grup C, Meksiko vs Polandia (Pukul: 23:00).

Editor : Sabar Subekti


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home