Loading...
SAINS
Penulis: Reporter Satuharapan 10:47 WIB | Rabu, 10 September 2014

Pierce Brosnan Kehilangan Istri dan Anak Akibat Kanker

Pierce Brosnan angkat bicara soal kanker. Ia teringat istri dan anaknya yang meninggal dunia akibat kanker ovarium. (Foto: dailymail.co.uk)

NEW YORK, SATUHARAPAN.COM – Aktor Hollywood Pierce Brosnan angkat bicara tentang kanker yang telah merenggut istri pertamanya, Cassandra dan putri angkatnya, Charlotte.

“Menyaksikan seseorang yang Anda cintai hidupnya tersiksa karena penyakit berbahaya ini adalah bagian dari kesedihan yang tak akan terhapuskan dari jiwa Anda,” tuturnya. Brosnan juga menyampaikan bahwa istri pertamanya telah meninggal akibat kanker ovarium di usia yang masih relatif muda.

“Tahun lalu, aku memegang tangan putri kecilku, Charlotte sebelum dia meninggal karena penyakit yang sama,” ujar Brosnan dilansir dalam Hellomagazine Selasa (9/9) kemarin.

Karena pengalamannya ini, Brosnan mengatakan bahwa tim Stand Up to Cancer, yang digagasnya bersama para artis Hollywood lainnya sedang menyusun ‘the first ovarian cancer dream team’, yaitu sebuah kegiatan sosial bagi penderita kanker ovarium yang bekerja sama dengan tim Ovarian Cancer Research Fund, Ovarian Cancer National Alliace, dan National Ovarian Cancer Coalition.

“Jadi silakan hubungi kami sekarang. Curahkan kasih Anda untuk wanita yang Anda cintai dan sayangi. Saya mencurahkannya untuk Cassie dan Charlotte,” ungkapnya.

Stand Up to Cancer turut menggandeng sejumlah bintang besar, seperti Jennifer Aniston, Halle Berry, Reese Witherspoon, Jessica Alba, Alicia Keys, Kevin Bacon, Jon Hamm, Jennifer Hudson, Gwyneth Paltrow, dan Sofia Vergara. (hellomagazine)

Editor : Bayu Probo


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home