Loading...
INDONESIA
Penulis: Endang Saputra 11:14 WIB | Jumat, 18 Maret 2016

PKB Harap Pimpinan DPR Perintahkan Sekjen Perbarui Agenda DPR

Wakil Sekretaris Jendral DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Daniel Johan. (Foto: Dok.satuharapan.com)

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Wakil Sekretaris Jendral DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Daniel Johan mengatakan, pimpinan Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR-RI) harus perintahkan Sekjen DPR untuk selalu memperbarui atau update agenda kegiatan DPR di website dpr.go.id.

"Pimpinan harus perintahkan Sekjen DPR untuk update semua agenda di website," kata Daniel Johan saat dihubungi satuharapan.com, di Jakarta, hari Jumat (18/3).

Daniel juga mengatakan sistem informasi dan cara pengelolaan website tersebut tidak perlu rumit. Cukup dengan memastikan setiap kegiatan DPR harus di update.

"Gak usah ribet-ribet, tinggal update setiap agenda DPR," kata dia.

Sebelumnya, Kabar terakhir, agenda DPR sudah diupdate lagi. Dengan agenda terakhir pada tanggal 17 Maret berisi pukul 12:00 Rapat Kerja Komisi I DPR RI dengan Panglima TNI dan 15:00 RAPAT PARIPURNA KE 22 MP III TS 2015-2016.

Hanya, agenda mendatang masih tidak tercantum. Juga, agendanya sangat sedikit. Padahal, setidaknya pada 17 Maret, ada agenda rapat kerja Komisi X dengan Menkeu dan Menkum HAM. Ada juga rapat panitia kerja RUU Penyelenggaraan Ibadah Hadji dan Umroh. Entah mengapa agenda yang tertampil tidak lengkap.

Editor : Eben E. Siadari


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home