Loading...
FOTO
Penulis: Dedy Istanto 17:10 WIB | Sabtu, 17 Mei 2014

PKS Resmi Usung Prabowo Subianto Jadi Presiden

PKS Resmi Usung Prabowo Subianto Jadi Presiden
Ketua Dewan Pembina Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Prabowo Subianto bersama dengan Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Anis Matta serta sejumlah petinggi partai yang menggelar deklarasi PKS mengusung Prabowo Subianto maju sebagai presiden 2014 di kantor Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PKS Jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan, Sabtu (17/5) (Foto-foto : Dedy Istanto).
PKS Resmi Usung Prabowo Subianto Jadi Presiden
Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Anis Matta saat menyampaikan pidato politiknya kepada kedua kubu partai sebelum mendeklarasikan partainya mengusung Prabowo Subianto maju sebagai presiden 2014.
PKS Resmi Usung Prabowo Subianto Jadi Presiden
Ketua Dewan Pembina Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Prabowo Subianto saat menyampaikan pidato politiknya terkait dengan kerja sama partainya dengan PKS sebelum deklarasi dimulai.
PKS Resmi Usung Prabowo Subianto Jadi Presiden
Prosesi penandatangan nota kesepahaman Gerindra dan PKS sebagai bagian dari proses kerja sama kedua kubu partai yang sepakat mengusung Prabowo Subianto maju sebagai presiden 2014 mendatang.
PKS Resmi Usung Prabowo Subianto Jadi Presiden
Ketua Dewan Pembina Gerindra Prabowo Subianto (kedua dari kiri) berjabat tangan dengan Presiden PKS Anis Matta (kanan) saat usai penandatangan nota kesepahaman kedua kubu partai yang mengusung Prabowo Subianto maju sebagai presiden 2014.

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) secara resmi mengusung Ketua Dewan Pembina Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Prabowo Subianto maju sebagai presiden 2014. Hal tersebut ditandai dengan deklarasi kedua partai yang digelar di kantor Dewan Pimpinan Pusat PKS Jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan, Sabtu (17/5).

Deklarasi dihadiri oleh Presiden PKS Anis Matta dan Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto serta sejumlah pengurus dan kader kedua partai yang memenuhi ruang pertemuan gedung DPP PKS. Dukungan PKS mengusung Prabowo Subianto maju sebagai presiden pada pemilihan presiden (Pilpres) Juli mendatang ditandai dengan penandatangan nota kesepahaman dari kedua belah pihak yang disaksikan masing-masing petinggi kedua partai.

Dalam kesempatannya Anis Matta sebagai presiden PKS mengatakan proses penjajakan kerja sama dengan partai Gerindra terbilang sudah cukup lama. Hal tersebut tidak mencuat di permukaan, karena partainya selama ini tidak mempublikasikan kepada sejumlah awak media terkait dengan arah politik PKS dalam memberikan dukungan terhadap partai politik, termasuk dengan Gerindra.

 

Editor : Bayu Probo


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home