Loading...
FOTO
Penulis: Dedy Istanto 15:28 WIB | Sabtu, 17 Mei 2014

Hanura Resmi Merapat ke PDIP

Hanura Resmi Merapat ke PDIP
Ketua Umum Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) WIranto (tengah) bersama dengan Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Puan Maharani (tengah) saat mengumumkan dukungan Hanura kepada Joko Widodo (Jokowi) maju sebagai presiden 2014 usai bertemu dengan Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri di kediamannya di Jalan Teuku Umar 27 Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (17/5) (Foto-foto : Dedy Istanto).
Hanura Resmi Merapat ke PDIP
Ketua Umum Hanura Wiranto (kiri) bersama dengan Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Puan Maharani (kanan) saat menyampaikan secara resmi dukungan Hanura kepada PDIP mengusung capres Jokowi menjadi presiden usai bertemu dengan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri di kediamannya di Teuku Umar, Menteng, Jakarta Pusat.
Hanura Resmi Merapat ke PDIP
Ketua Umum Hanura Wiranto (kiri) berjabat tangan dengan Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Puan Maharansi usai menggelar jumpa pers terkait dengan pengumuman resmi dukungan Hanura terhadap PDIP mengusung Jokowi maju sebagai presiden 2014.
Hanura Resmi Merapat ke PDIP
Ketua Umum Partai Hanura WIranto saat menyampaikan secara resmi dukungan partainya kepada PDIP mengusung capres Joko Widodo (Jokowi) maju sebagai presiden 2014 usai bertemu dengan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri.
Hanura Resmi Merapat ke PDIP
Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Puan Maharani saat menyampaikan hasil pertemuan dengan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri dengan Ketua Umum Hanura Wiranto dalam penjajakan kerja sama mengusung Joko Widodo maju sebagai presiden.

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Ketua Umum Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Wiranto mendatangi kediaman Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri. Kedatangan Wiranto diterima langsung oleh Megawati Soekarnoputri dan Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) PDIP Puan Maharani serta Sekretaris Jenderal (Sekjend) PDIP Tjahjo Kumolo di Jalan Teuku Umar 27, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (17/5).

Wiranto yang didampingi oleh sejumlah kader pengurus Hanura menggelar pertemuan tertutup bersama dengan Megawati Soekarnoputri dan sejumlah pengurus PDIP dalam rangka membicarakan perihal kerja sama antar kedua partai. Perihal kerja sama yang dibangun Wiranto mengatakan bahwa partainya akan siap mendukung program kerja pemerintah terpilih nanti dalam hal ini mendukung Joko Widodo (Jokowi) maju sebagai presiden.

Selain itu Wiranto juga menambahkan bahwa penjajakan yang dibangun oleh PDIP sudah sekian lama dan kesempatan hari ini merupakan bagian dari proses komunikasi yang selama ini sudah terbangun. Wiranto juga mengatakan dirinya meminta maaf kepada sejumlah partai politik yang selama ini menjalin hubungan politik dengan Hanura, namun hal tersebut tidak terwujud. 

Editor : Bayu Probo


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home