Loading...
DUNIA
Penulis: Prasasta Widiadi 21:40 WIB | Sabtu, 11 Juli 2015

PM Lee Berbuka Puasa Bersama 4.000 Muslim Singapura

PM Lee Hsien Loong (kaus merah) menyalami para jamaah yang hendak berbuka puasa. (Foto: channelnewsasia.com)

SINGAPURA, SATUHARAPAN.COM – Perdana Menteri (PM) Singapura Lee Hsien Loong bergabung bersama dengan lebih kurang 4.000 orang di Padepokan Masyarakat Cheng San di Masjid Ang Mo Kio, Singapura  untuk  berbuka puasa.

Seperti diberitakan channelnewsasia.com, Sabtu (11/7) PM Lee tiba dengan mengenakan kaus merah datang menyalami beberapa umat Muslim yang hendak berbuka puasa.

PM Lee ditemani  Anggota Parlemen Singapura  Intan Azura Mokhtar dan  Inderjit Singh. PM Lee bergembira bertemu dengan kira-kira 300 pelajar dari Politeknik Republik yang telah membantu untuk menyediakan makanan. Kira-kira separuh dari mereka adalah para pelajar bukan Islam dan mereka berpuasa sejak pukul 11 pagi.  

Majlis iftar (berbuka puasa bersama-sama secara massal) itu dilakukan Paguyuban  Masyarakat Kebun Baru dan  Paguyuban  Masyarakat Cheng San serta Persatuan Khidmat Sosial India Muslim.

Berbuka puasa tidak hanya dilakukan PM Lee, beberapa waktu lalu Deputi Perdana Menteri (DPM) Singapura, Teo Chee Han ikut berbuka puasa bersama dengan 800 muslim di Masjid Mujahidin, Singapura.

“Saya amat gembira melihat bahwa Masjid Mujahidin sangat aktif dalam kegiatan mendekati belia,” kata  Teo.  

Teo termasuk dalam satu yang hadir di tengah-tengah ratusan umat muslim Singapura yang berbuka puasa di Masjid Mujahidin, pada kegiatan yang diselenggarakan oleh Majelis Agama Islam Singapura (MUIS) tersebut.

Kala itu, DPM Teo ditemani Menteri Urusan  Islam Singapura,  Yaacob Ibrahim, dan anggota parlemen, Chia Shi Lu. (channelnewsasia.com)

Ikuti berita kami di Facebook

Editor : Eben E. Siadari


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home