Loading...
FOTO
Penulis: Dedy Istanto 19:54 WIB | Kamis, 01 September 2016

Pohon Tumbang Akibat Hujan dan Angin Kencang

Pohon Tumbang Akibat Hujan dan Angin Kencang
Pohon berukuran besar sepanjang sekitar 12 meter tumbang akibat hujan disertai angin kencang yang terjadi di Jalan M. Kahfi I, Ciganjur, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Kamis (1/9) sore yang mengakibatkan arus lalu lintas di kawasan tersebut terpaksa ditutup sementara. Sampai dengan berita ini diturunkan beberapa warga mencoba menghubungi pihak kelurahan setempat untuk dikirimkan Pasukan Penanganan Prasarana dan Sarana Umum (PPSU) untuk menangani pohon tumbang yang menutupi jalan. (Foto-foto: Dedy Istanto).
Pohon Tumbang Akibat Hujan dan Angin Kencang
Kondisi pohon Mahoni yang tumbang menutupi jalan mengakibatkan sejumlah kendaraan baik roda dua maupun empat tidak dapat melintas setelah hujan disertai angin kencang melanda di kawasan tersebut.
Pohon Tumbang Akibat Hujan dan Angin Kencang
Batang pohon berukuran besar yang tumbang menutupi jalan akibat hujan dan angin kencang yang terjadi di Jalan M. Kahfi I, Ciganjur, Jakarta Selatan mengakibatkan arus lalu lintas tersebut dialihkan.
Pohon Tumbang Akibat Hujan dan Angin Kencang
Dua orang warga saat berada di lokasi pohon tumbang yang menutupi jalan utama yang menghubungkan Ciganjur ke arah Depok dan sekitarnya akibat hujan dan angin kencang yang melanda di kawasan tersebut.
Pohon Tumbang Akibat Hujan dan Angin Kencang
Pohon Mahoni berukuran besar yang tumbang akibat hujan dan angin kencang terjadi di Jalan M.Kahfi I, Ciganjur, Jagakarsa, Jakarta Selatan mengakibatkan arus lalu lintas di kawasan tersebut terpaksa dialihkan ke jalan alternatif.

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Hujan disertai angin kencang mengakibatkan pohon tumbang. Pohon mahoni besar yang berada di Jalan M. Kahfi I, Ciganjur, Jagakarsa, Jakarta Selatan, hari Kamis (1/9) roboh menutupi jalan.

Akibatnya arus lalu lintas di sekitar kawasan tersebut tidak dapat dilalui untuk sementara. Pohon berukuran besar yang berada di pinggir jalan dekat dengan bangunan sekolah dasar (SD) pada sekitar pukul 18.00 WIB tumbang. Pemantauan satuharapan.com, tidak ada korban jiwa, namun pohon setinggi kurang lebih 12 meter tersebut menimpa bangunan gardu listrik.

Hujan deras disertai angin kencang terjadi selama kurang lebih satu jam. Sampai dengan berita ini diturunkan, beberapa warga mencoba menghubungi pihak Kelurahan melalui telepon untuk meminta dikirimkan Petugas Penanganan Prasarana dan Sarana Umum (PPSU) untuk menyingkirkan pohon yang menghalangi jalan utama yang menghubungkan Jalan Ciganjur ke arah Depok dan sekitarnya. 

Editor : Diah Anggraeni Retnaningrum


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home