Loading...
INDONESIA
Penulis: Sabar Subekti 09:28 WIB | Senin, 20 September 2021

Polisi Buru Penembak Ketua Majelis Taklim di Tangerang

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus. (Foto: Humas Polda Metro Jaya)

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM-Polisi masih memburu pelaku penembakan Ketua Majelis Taklim di Tangerang pada hari Sabtu (18/9) kemarin.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus mengungkapkan,“Saat ini sedang diselidiki Polres Metro Tangerang Kota didukung Ditkrimum Polda Metro Jaya.

Disebutkan, korban meninggal karena luka tembak. Peristiwa penembakan itu terjadi terhadap seorang bernama Marwan alias Alex di Jalan Gempol, Kelurahan Cipete, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang pada Sabtu  malam, sekitar Pukul 18:30 WIB, kata Yusri, hari Minggu (19/9).

Sejauh ini polisi belum mengetahui siapa saja pelaku penembakan tersebut. “Siapa pelakunya, ditembak menggunakan senjata apa, ini masih dicek oleh Puslabfor. Masih diselidiki. Jika sudah tertangkap pelakunya baru bisa kita ketahui motifnya,” katanya.

Polisi masih melakukan pendalaman dengan memeriksa saksi-saksi terdekat yang mengetahui penembakan terhadap korban tersebut. “Saksi yang sudah diperiksa tetangga depan rumah yang mengetahui ada ledakan suara senjata. Kita periksa juga istri dan anggota keluarganya,” katanya.

Editor : Sabar Subekti


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home