Loading...
INDONESIA
Penulis: Sabar Subekti 17:39 WIB | Selasa, 22 Februari 2022

Polisi Tangkap Tiga Pelaku Pengeroyokan Ketua Umum KNPI

Wajah Ketua Umum KNPI, Haris Pratama, yang terlihat babak belur usai dikeroyok sejumlah orang, hari Senin (21/2). (Foto: dok. Ist)

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM-Polisi meringkus tiga pelaku pengeroyokan terhadap Ketua Umum DPP Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI), Haris Pertama.

Haris adalah korban pengeroyokan yang dilakukan sejumlah orang tak dikenal di pelataran parkir restoran di Cikini, Jakarta Pusat, hari Senin (21/2). “Ya benar pelaku sudah ditangkap,”kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes E Zulpan, hari Selasa (22/2).

Zulpan belum memaparkan secara detail berkenaan berapa pelaku yang berhasil diringkus termasuk motif dan kronologi penangkapan.

Haris Pertama dikeroyok oleh sejumlah orang tak dikenal saat turun dari mobilnya di parkiran sebuah restoran di kawasan Cikini, Jakarta Pusat.

Pengeroyokan tersebut selanjutnya dilaporkan oleh Haris ke Polda Metro Jaya. Laporan itu terdaftar dengan nomor Laporan itu teregister dengan nomor LP/B/928/II/2022/SPKT/POLDA METRO JAYA, tanggal 21 Februari 2022.

Berkenaan dengan pengeroyokan yang dialaminya tersebut, Haris menduga bahwa ada orang yang menjadi dalang di balik peristiwa tersebut. Dia meminta kepada aparat kepolisian untuk segera menangkap para pelaku.

“Saya yakin saya tidak pernah punya masalah dengan orang-orang tersebut. Saya yakin ada dalang di belakang permasalahan ini. Saya yakin orang-orang ini hanya dipergunakan oleh seseorang untuk menghabisi saya,” kata Haris.

Editor : Sabar Subekti


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home