Loading...
INDONESIA
Penulis: Endang Saputra 14:02 WIB | Jumat, 03 Februari 2017

Polri Ajak Seluruh Elemen Masyarakat Sukseskan Pilkada

Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto (kedua kanan) bersama Presiden PKS Sohibul Iman (kedua kiri) dan pasangan cagub-cawagub Aceh dari Partai Aceh Muzakir Manaf (ketiga kanan) dan TA Khaliq (kanan) mengikuti kampanye akbar di Desa Leupe, Kecamatan Kuala, Kabupaten Nagan Raya, Aceh, Kamis(2/2). Cagub-cawagub nomor urut 5 dari Partai Aceh (PA) itu didukung beberapa partai nasional pada Pilkada Serentak 2017. (Foto: Antara)

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Kadivhumas Polri Irjen Pol Boy Rafli Amar mengajak pendukung pasangan calon kepala daerah dan seluruh elemen masyarakat untuk menyukseskan pelaksanaan pesta demokrasi Pilkada 2017.

“Kami mengajak para peserta pilkada, para pendukung, dan masyarakat, mari jaga kondusifitas keadaan ini agar pesta demokrasi berjalan aman lancar sehingga masyarakat bisa mengunakan hak pilih dengan baik tanpa intimidasi dan tekanan sehingga nilai demokrasi kita berjalan dengan baik," kata Irjen Boy di Jakarta, hari Jumat (3/2).

Boy juga meminta semua pihak agar tidak melakukan hal-hal yang memicu terjadinya konflik.

“Baik sebelum dan setelah pemungutan suara, agar penghitungan suara dari tingkat bawah berjalan dengan lancar tanpa ada kekisruhan. Pilkada bisa berjalan normal, tanpa ada gangguan dan konflik. Itu kondisi yang kita harapkan,” kata dia.

Masa kampanye bagi para pasangan calon peserta pilkada serentak hampir berakhir.

Tanggal 12,13 dan 14 Februari 2017 merupakan masa tenang, dan pemungutan suara akan dilaksanakan pada 15 Februari 2017 di 101 daerah di Indonesia. (Ant)

 


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home