Loading...
INDONESIA
Penulis: Melki 00:20 WIB | Selasa, 23 April 2024

Polri Amankan Penagih Hutang Hadang Kendaraan

Pengendara dari Jambi yang tiba-tiba diadang tiga mobil di Pekanbaru. (tangkapan layar)

PEKANBARU, SATUHARAPAN.COM - Kepolisian Daerah Riau mengamankan sejumlah panagih hutang dengan beberapa kendaraan menghadang pengendara mobil dari Jambi di depan Stadion Kaharuddin Nasution, Jalan Yos Sudarso, Kecamatan Rumbai, Kota Pekanbaru.

"Dugaannya 'debt collector'. Mereka sudah diamankan Jatanras Polda," kata Kepala Satuan Reserse Kriminal Kepolisian Resor Kota Pekanbaru Kompol Bery Juana Putra saat dikonfirmasi, Senin (22/4).

Selain itu, pria yang menghadang tersebut dikatakan tidak membawa senjata api. Namun untuk peristiwa kejar-kejaran pada Minggu malam (21/4) itu memang terjadi berdasarkan pengakuan korban.

"Bukan pistol. Sudah kami konfirmasi ke korban. Kalau kejar-kejaran benar adanya," tambah Kompol Bery.

Sebelumnya, viral di media sosial memperlihatkan pengendara mobil diadang oleh tiga mobil secara bergantian di lokasi kejadian.

Dalam "caption" video tersebut menyebutkan pengendara mengaku berangkat dari Provinsi Jambi menuju Medan, Sumatera Utara.

Terlihat para pelaku menggunakan tiga mobil minibus mencoba mengadang pengendara tersebut. Korban yang dalam perjalanan menuju jalan tol Pekanbaru-Dumai, juga tiba-tiba didatangi pengendara sepeda motor yang mengatakan ban mobil mereka kempes.

Korban merasa itu merupakan modus kejahatan karena tidak merasakan adanya ban mobil kempes. Korban tidak berhenti dan langsung kembali memacu kendaraannya namun kembali diadang sebuah mobil diduga pelaku lainnya dan memintanya untuk berhenti.

Pelaku terlihat turun dan menenteng sebuah benda diduga pistol. Melihat gelagat yang tak bagus, korban korban langsung tancap gas untuk menyelamatkan diri. Dalam video tersebut juga terdengar suara wanita yang berteriak ketakutan.


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home