Loading...
FOTO
Penulis: Dedy Istanto 18:28 WIB | Rabu, 06 November 2013

Polsek Kebun Jeruk Musnahkan Bahan Baku Narkotika

Polsek Kebun Jeruk Musnahkan Bahan Baku Narkotika
Polsek Kebun Jeruk menggelar pemusnahan barang baku pembuatan narkotika golongan satu di halaman kantornya Kebun Jeruk Raya, Jakarta Barat, Rabu (6/11) bersama dengan sejumlah tokoh masyarakat dan instansi terkait. (Foto-foto : Dedy Istanto).
Polsek Kebun Jeruk Musnahkan Bahan Baku Narkotika
Puluhan botol minuman berakohol juga ikut dimusnahkan bersamaan dengan pemusnahan bahan baku narkotika.
Polsek Kebun Jeruk Musnahkan Bahan Baku Narkotika
Polsek Kebun Jeruk bersama dengan Kodim Kebun Jeruk dan perwakilan Kejaksaan tinggi saat melihat barang bukti puluhan butir bahan baku pembuatan narkotika.

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM - Polsek Kebun Jeruk menggelar pemusnahan alat produksi narkotika golongan satu dan juga puluhan botol minuman berakohol di halaman kantornya di Jalan Kebun Jeruk Raya, Jakarta Barat, Rabu (6/11). Barang bukti berupa bahan yang diduga adalah bahan baku pembuatan barang haram didapatkan dari hasil penangkapan tersangka di Jatinegara, Tebet dan Kemayoran pada tanggal 10 dan 11 Juli 2012.

Bahan baku sebanyak 32 kantong yang berisi butiran tablet warna putih, serta dua botol plastik warna putih berisi butiran tablet warna putih dan barang bukti lainnya dimusnahkan dengan cara dibakar dan puluhan botol minuman keras dipecahkan. Perwakilan dari Kodim Kebun Jeruk, perwakilan dari Kejakasaan, tokoh masyarakat, serta Kecamatan kebun jeruk ikut serta memusnahkan barang bukti tersebut.

Editor : Yan Chrisna Dwi Atmaja


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home