Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Prasasta Widiadi 18:30 WIB | Selasa, 27 Oktober 2015

Ponpes Nurul Islam Jember Waspadai Semua tim LSN

Ilustrasi: Pertandingan semi final Liga Santri Nusantara Zona Jakarta, Ponpes Assidiqiyah (kaus hitam) melawan Ponpes Syawwariah (kaus hijau kuning). (Foto: Dok. satuharapan.com/ Prasasta Widiadi).

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Manajer tim kesebelasan Pondok Pesantren (Ponpes) Nurul Islam Jember, Abdurrahman semua tim yang berhasil melaju ke putaran 16 besar (perdelapan final) Liga Santri Nusantara (LSN) tetap harus diwaspadai.

“Sebab mereka adalah semua tim yang terbaik keluar sebagai juara di babak 16 besar. Jadi Nuris Jember akan bermain maksimal saat menghadapi Al-Anwar,” kata Abdurrahman seperti diberitakan situs resmi  Liga Santri Nusantara (LSN), hari Selasa (27/10).

Di perdelapan final hari Rabu (28/10) di lapangan Sepak Bola AURI Halim Perdanakusuma, Jakarta, Ponpes Nurul Islam akan melawan wakil dari Jawa Tengah yakni Ponpes Al-Anwar, Ngawen. 

Abdurrahman menekankan kepada anak didiknya tentang komunikasi di lapangan harus lancar, sama seperti yang mereka tunjukkan di semi final saat Nurul Islam menang telak dengan skor 9-0 atas Ponpes Darul Falah, Bondowoso.

Liga Santri Nusantara Babak 16 Besar

Pertandingan babak kualifikasi di 10 Provinsi dan 16 zona sudah digelar. Dari pertandingan tersebut, setiap zona mengirimkan satu wakilnya untuk mengikuti babak 16 besar Sepak Bola U-17 Liga Santri Nusantara yang akan memperebutkan Piala Kemenpora.

LSN 2015 akan memperebutkan hadiah utama uang pembinaan Rp 100 juta untuk juara pertama, juara dua 75 juta, dan juara ketiga 50 juta.

Berikut hasil undian babak 16 besar Liga Santri Nusantara 2015 :

1. PP Nurul Islam Jember (Zona Jatim I) VS PP Al-Anwar Ngawen (Zona Jateng III)

2. PP Al-Mujaddadiyah Madiun (Zona Jatim III) VS PP Alfiah Purwakarta (Zona Jabar I)

3. PP Nur Iman Mlangi (Zona DI Yogyakarta) VS PP Salafiyah Polman (Zona Sulawesi Barat)

4. PP Nurul Huda Natar (Zona Lampung) VS PP Darul Maarif Indramayu (Zona Jabar III)

5. PP Darunnajah Cikajang Garut (Zona Jabar II) VS PP Bayyinul Ulum Lombok Utara Zona NTB)

6. PP Ali Imron Sumenep (Zona Jatim II:) VS PP Walisongo Sragen (Zona Jateng I)

7. PP Ummushabri Kendari (Zona Sulawesi Tenggara) VS PP Al Ikhlas (Zona DKI Jakarta)

8.PPTQ Sabilillah Wonosobo (Zona Jateng II) VS PP Al Asy Ariyah Kabupaten Tanggerang (Zona Banten). (ligasantrinusantara.com).

Editor : Bayu Probo


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home