Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Prasasta Widiadi 20:39 WIB | Selasa, 27 Oktober 2015

Pelatih Al Anwar Evaluasi Tim Jelang 16 Besar LSN

Ilustrasi: Para pesepak bola Pondok Pesantren Assidiqiyah berdoa sebelum melaksanakan pertandingan di Final Liga Santri Nusantara Zona Jakarta beberapa waktu yang lalu. (Foto: Dok. Satuharapan.com/ Prasasta Widiadi).

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Pelatih kesebelasan Pondok Pesantren (Ponpes) Al Anwar Ngawen, Jawa Tengah, Andri Mulyono Jati mengevaluasi timnya agar lebih matang di babak 16 besar Liga Santri Nusantara (LSN) yang berlangsung di Jakarta mulai dari Rabu (28/10) sampai dengan Jumat (30/10).

“Kami akan mempersiapkan tim lebih matang,” kata Andri seperti diberitakan situs resmi  Liga Santri Nusantara (LSN), hari Selasa (27/10).

Di perdelapan final hari Rabu (28/10) di lapangan Sepak Bola AURI Halim Perdanakusuma, Jakarta,  Ponpes Al-Anwar, Ngawen akan menghadapi wakil Jawa Timur, Ponpes Nurul Islam (Jember). 

“Kami juga akan  mengevaluasi  yang masih menjadi kelemahan tim,” dia menambahkan.

Andri mengatakan modal utama lolos ke putaran final 16 besar adalah kemenangan di partai final Zona Jawa Tengah III, saat menundukkan Ponpes An Nur dengan skor 1-0.

“Jadi kami akan tampil maksimal saat berhadapan dengan Nuris Jember. Apalagi saya mendengar Nuris merupakan tim dengan produktifitas gol tinggi. Ini akan menjadi lecutan untuk bermain lebih semangat,” dia menambahkan.

Liga Santri Nusantara Babak 16 Besar

Pertandingan babak kualifikasi di 10 Provinsi dan 16 zona sudah digelar. Dari pertandingan tersebut, setiap zona mengirimkan satu wakilnya untuk mengikuti babak 16 besar Sepak Bola U-17 Liga Santri Nusantara yang akan memperebutkan Piala Kemenpora.

Berikut hasil undian babak 16 besar Liga Santri Nusantara 2015 :

1. PP Nurul Islam Jember (Zona Jatim I) VS PP Al-Anwar Ngawen (Zona Jateng III)

2. PP Al-Mujaddadiyah Madiun (Zona Jatim III) VS PP Alfiah Purwakarta (Zona Jabar I)

3. PP Nur Iman Mlangi (Zona DI Yogyakarta) VS PP Salafiyah Polman (Zona Sulawesi Barat)

4. PP Nurul Huda Natar (Zona Lampung) VS PP Darul Maarif Indramayu (Zona Jabar III)

5. PP Darunnajah Cikajang Garut (Zona Jabar II) VS PP Bayyinul Ulum Lombok Utara Zona NTB)

6. PP Ali Imron Sumenep (Zona Jatim II:) VS PP Walisongo Sragen (Zona Jateng I)

7. PP Ummushabri Kendari (Zona Sulawesi Tenggara) VS PP Al Ikhlas (Zona DKI Jakarta)

8.PPTQ Sabilillah Wonosobo (Zona Jateng II) VS PP Al Asy Ariyah Kabupaten Tanggerang (Zona Banten). (ligasantrinusantara.com).

Editor : Bayu Probo


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home