Loading...
FOTO
Penulis: Dedy Istanto 15:47 WIB | Selasa, 09 September 2014

PP Muhammadiyah Serahkan Bantuan Uang untuk Palestina

PP Muhammadiyah Serahkan Bantuan Uang untuk Palestina
Duta Besar Palestina untuk Indonesia Fariz Mehdawi (kanan) saat menerima plakat bantuan simbolik uang sebesar Rp 2,5 miliar dari Pimpinan Pusat Muhammadiyah yang diwakili oleh Dien Syamsuddin di kantor Pimpinan Pusat Muhammadiyah Jalan Menteng Raya, Jakarta Pusat, Selasa (9/9). Bantuan berupa uang hasil sumbangan berbagai organisasi dan lembaga di bawah naungan Muhammadiyah tersebut langsung dikirim ke rekening Kedutaan Besar Palestina. (Foto-foto: Dedy Istanto).
PP Muhammadiyah Serahkan Bantuan Uang untuk Palestina
Ketua Umum PP Muhammadiyah Dien Syamsuddin memberikan kata sambutan sebelum acara penyerahan bantuan di kantor PP Muhammadiyah Menteng, Jakarta Pusat.
PP Muhammadiyah Serahkan Bantuan Uang untuk Palestina
Duta Besar Palestina untuk Indonesia Fariz Mehdawi mewakili warga Palestina mengucapkan terima kasih atas bantuan uang dari PP Muhammadiyah.
PP Muhammadiyah Serahkan Bantuan Uang untuk Palestina
Sejumlah tamu undangan dari perwakilan Kedutaan Besar negara Timur Tengah ikut menyaksikan penyerahan bantuan.

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Pimpinan Pusat (PP) Muhammadiyah menyerahkan dana sebesar Rp 2,5 miliar untuk Palestina. Dana diserahkan langsung oleh Ketua Umum PP Muhammadiyah Dien Syamsuddin kepada Duta Besar Palestina Fariz Mehdawi di kantor PP Muhammadiyah Jalan Menteng Raya, Jakarta Pusat, Selasa (9/9).

Dana yang diserahkan merupakan hasil sumbangan organisasi serta lembaga-lembaga di bawah naungan PP Muhammadiyah yang dikumpulkan untuk disumbangkan langsung ke rekening bank di Palestina melalui Kedutaan Besar Palestina.

Dalam kesempatannya Dien Syamsuddin mengatakan bahwa dana yang dikumpulkan sebagai bentuk bantuan kemanusian bagi warga Palestina yang selama ini dilanda perang berkepanjangan, disamping bentuk kerjasama antara Muhammadiyah dengan Palestina yang selama ini terjalin.

Sementara Duta Besar Palestina Fariz Mehdawi mengatakan ucapan terima kasih kepada Muhammadiyah yang telah membantu warga Palestina dalam konteks kemanusiaan.  

Penyerahan dilakukan secara simbolik dari pengurus PP Muhammadiyah diwakili ketua umumnya kepada Duta Besar Palestina dengan disaksikan oleh sejumlah tamu undangan salah satunya perwakilan dari Kedutaan Besar Iran.

Editor : Yan Chrisna Dwi Atmaja


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home