Loading...
FOTO
Penulis: Dedy Istanto 18:41 WIB | Jumat, 26 September 2014

PPP Kubu Emron dan Romi Gelar Rapat Pleno

PPP Kubu Emron dan Romi Gelar Rapat Pleno
Dewan Pimpinan Pusat Partai Persatuan Pembagunan (DPP PPP) menggelar rapat pleno tertutup bertajuk Menegakkan Khittah Perjuangan dan Ketaatan Berkonstitusi di Balai Kartini Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jumat (26/9). Hadir dalam rapat tersebut (ki-ka) Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP PPP Romahurmuziy, Pengurus Majelis Pertimbangan Husein Maskati, Ketua Umum pelaksana tugas (plt) Emron Pangkapi, Ketua Majelis Pakar Barlianta Harahap, dan Wakil Ketua Umum Suharso Monoarfa. (Foto-foto: Dedy Istanto).
PPP Kubu Emron dan Romi Gelar Rapat Pleno
Para anggota partai PPP yang mengikuti rapat pleno tertutup di Balai Kartini Jakarta Selatan sebagai bagian dalam rangka memberi pemahaman dan konsolidasi internal partai.
PPP Kubu Emron dan Romi Gelar Rapat Pleno
Sekretaris jenderal (Sekjen) DPP PPP Romahurmuziy yang akrab disapa Romi (kiri) bersama dengan Ketua Umum pelaksana tugas (plt) Emron Pangkapi (kanan) saat berbincang sebelum rapat pleno tertutup digelar di Balai Kartini Jakarta. Sampai rapat pleno dimulai tidak nampak satupun kehadiran dari kubu Ketua Umum Suryadharma Ali.
PPP Kubu Emron dan Romi Gelar Rapat Pleno
Ketua Umum pelaksana tugas (plt) Emron Pangkapi saat tiba di Balai Kartini untuk menghadiri rapat pleno tertutup DPP PPP dalam rangka konsolidasi internal partai.
PPP Kubu Emron dan Romi Gelar Rapat Pleno
Sekretaris jenderal (Sekjen) DPP PPP Romahurmuziy saat memberikan keterangan kepada awak media setibanya di Balai Kartini terkait dengan penyelenggaraan rapat pleno tertutup.

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Dewan Pimpinan Pusat Partai Persatuan Pembangunan (DPP PPP) kubu Emron Pangkapi dan Romahurmuziy gelar rapat pleno tertutup di Balai Kartini Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jumat (26/9).

Rapat pleno tertutup tersebut dalam rangka memberikan pemahaman terhadap internal partai sekaligus konsolidasi, menurut Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP PPP Romahurmuziy atau yang akrab disapa Romi saat tiba di Balai Kartini.

Selain Romi, yang hadir dalam rapat pleno DPP PPP yang bertajuk “Menegakkan Khittah Perjuangan dan Ketaatan Berkonstitusi“ tersebut juga hadir Ketua Umum DPP PPP pelaksana tugas (plt) Emron Pangkapi, Wakil Ketua Suharso Monoarfa, Pengurus Majelis Pertimbangan Husein Maskati, dan Ketua Majelis Pakar Barlianta Harahap.

Gelar rapat pleno yang dimulai sejak pukul 15.00 WIB tersebut tertutup bagi awak media sampai batas waktu yang ditentukan. Tidak ada agenda lain selain membahas tentang konsolidasi di internal partai yang tanpa dihadiri kubu dari Ketua Umum Suryadharma Ali (SDA) pasca putusan sela ditengah kisruhnya partai berlambang ka’bah tersebut melalui Mahkamah Partai DPP PPP.

Editor : Yan Chrisna Dwi Atmaja


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home