Loading...
INDONESIA
Penulis: Reporter Satuharapan 18:10 WIB | Minggu, 23 Maret 2014

Prabowo Mengelak Dikatakan Berkoalisi dengan PPP

Suryadharma Ali bersama Prabowo Subianto dalam kampanye rapat umum terbuka Partai Gerindra di Stadion Utama Gelora Bung Karno, pada Minggu (23/3) (Foto: Martahan Lumban Gaol)

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM - Ketua Umum Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), Prabowo Subianto, mengelak dinyatakan telah menjalin koalisi dengan Partai Persatuan Pembangunan (PPP). Menurutnya kehadiran tiga perwakilan PPP hari ini hanyalah untuk menjalin silahturahmi diantara keduanya, agar tercipta persaingan politik yang sehat demi kemajuan Indonesia.

“Ya bisa saja kita akan bekerja sama dengan PPP, tapi yang jelas kita akan bekerja sama dengan semua yang ingin membela negara. Kita tidak mau negara ini dikuasai oleh kekuatan asing, atau bermodal besar yang ingin punya boneka di Indonesia. Tidak ada tawaran politik dari Gerindra ke PPP,” ucap Ketua Umum Gerindra, Prabowo Subianto.

Suryadharma Ali, bersama dua anggota PPP lainnya, secara mengejutkan terlihat dalam acara kampanye rapat umum terbuka Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) yang terselenggara di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), pada Minggu (23/3).

Saat diberikan waktu untuk berpidato, Suryadharma Ali secara jelas menyatakan dukungannya pada Prabowo Subianto untuk menjadi Presiden Republik Indonesia 2014.

"Prabowo kalau menjadi presiden bukan dari golongan tapi presiden untuk Indonesia Raya, presiden untuk wong cilik, presiden untuk para buruh, serta presiden untuk kiai dan ulama Indonesia. Jadi, saya juga mengajak kepada saudara sekalian untuk bersama-sama Prabowo merubah Indonesia. Bersama Prabowo kita majukan Indonesia, kalau bukan sekarang, kapan lagi. Kalau bukan Prabowo siapa lagi,” ucap Suryadharma Ali

Dalam orasinya, Prabowo mengucapkan terima kasih atas kehadiran Suryadharma Ali beserta dua anggota PPP lainnya, Prabowo pun berjanji akan membalas kebaikan PPP dengan menghadiri kampanye PPP nantinya.

“Partai Gerindra hari ini merasa sangat dihormati, dan Partai Gerindra tidak akan pernah melupakan jasa-jasa dan kebaikan orang lain. Orang lain boleh, tapi Gerindra tidak akan melupakan. Kalau Suryadharma Ali dengan kader PPP lainnya telah baik kepada kita, kita harus puluhan kali lebih baik kepada mereka. Maka, kalau nanti PPP mengadakan kampanye, Prabowo Subianto akan hadir disana,” ucap Prabowo.

Editor : Yan Chrisna Dwi Atmaja


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home