Loading...
INDONESIA
Penulis: Endang Saputra 17:01 WIB | Kamis, 24 September 2015

Pramono: Alhamdulillah Kurban DPP Partai Demokrat Tahun Ini Meningkat

Anggota Dewan Pembina Partai Demokrat, Pramono Edhie Wibowo. (Foto: Endang Saputra)

BOGOR, SATUHARAPAN.COM – Anggota Dewan Pembina Partai Demokrat, Pramono Edhie Wibowo mengatakan Alhamdulillah Idul Adha 1436 Hijriah DPP Partai Demokrat bisa berkurban sapi sebanyak 38 ekor.

Pramono berpendapat bahwa pada tahun-tahun sebelumnya DPP Partai Demorat bisa berkurban sapi sebanyak 16 ekor  tahun DPP Partai Demokrat ada kemajuan.

"Alhamdulillah, tahun sekarang DPP Partai Demokrat bisa kurban 38 ekor sapi, Idul Adha pada tahun lalu pemotongan sapi 16 ekor sekarang menjadi 38 ekor," kata Pramono, di Puri Cikeas, Bogor, Jawa Barat, hari Kamis (24/9).

Sementara itu, Hari Raya Idul Adha ini tidak dihadiri oleh Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) karena dia (SBY) mendapat undangan kehormatan dari Universitas Western Autralia di Perth.

"Ketua Umum Partai Demokrat tidak bisa hadir, karena beliau (SBY) mendapat undangan secara resmi menerima gelar Doktor Honoris Causa dari Universitas Western Australia di Perth, sebagai penghargaan atas jasanya dalam berbagai isu dunia, dan juga penguatan hubungan Indonesia - Australia selama menjabat sebagai presiden," kata dia.

"Alhamdulillah beliau (SBY) menjadi kebanggaan kita, Insya Allah apa yang diberikan oleh Universitas Western ini juga membawa manfaat untuk kader kita Partai Demokrat ," dia menambahkan.

Selain itu, kata Pramono, kurban kali ini mrupakan bentuk dari kepedulian Partai Demokrat, karena saat ini harga daging sangatlah mahal.

"Sebetulnya ini bentuk kepedulian Partai Demokrat, yang saat ini merasakan harga daging, daging ayam, mahal. Partai Demokrat justru membantu dan memberi solusi bagi masyarakat yang betul-betul membutuhkan. Dan perlu diingat peringatan Idul Adha adalah salah satu yang meningkatkan keimanan kepada Allah, jadi kita harus mencontoh apa yang jadi perjalanan hidup dari Nabi Ibrahim dan Nabi Ismail, bahwa kita harus menujukan keimanan kita kepada allah," kata dia.

“Kalau kita mempunyai rezeki lebih, berbagilah kepada masyrakat miskin, maka dengan saling berbagi akan berkurang kemiskinan di Indonesia,” kata dia.

Editor : Bayu Probo


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home