Loading...
INDONESIA
Penulis: Reporter Satuharapan 09:19 WIB | Senin, 10 Oktober 2016

Presiden Kunjungan Kerja ke Yogyakarta

Presiden Joko Widodo (kanan), memperhatikan Fajril (kiri) seorang siswa yang menerima hadiah sepeda usai menjawab pertanyaan dari Presiden di TPI Desa Landangan, Kapongan, Situbondo, Jawa Timur, hari Rabu (14/9). Dalam kunjungan itu Presiden Jokowi membagi-bagikan biskuit kepada anak-anak, ibu hamil, dan ibu yang memiliki balita dalam Program Pemberian Makanan Tambahan (PMT). (Foto: Antara)

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM - Presiden Joko Widodo bersama Ibu Negara Iriana Joko Widodo melakukan kunjungan kerja ke Yokyakarta pada hari Senin (10/10).

Menggunakan Pesawat Kepresidenan, Presiden bersama rombongan berangkat dari Pangkalan TNI Angkatan Udara Halim Perdanakusuma Jakarta pukul 08.10 WIB.

Selama di Yogyakarta, Presiden diagendakan menghadiri pembukaan The 2nd International Symposium on Fisheries Crime di Gedung Agung Istana Kepresidenan Yogyakarta.

Setelahnya Presiden dijadwalkan meninjau pelaksanaan program Keluarga Berencana Nasional di Kecamatan Piyungan, Kabupaten Bantul.

Usai santap siang, Presiden bersama rombongan akan melanjutkan perjalanan ke Kabupaten Gunung Kidul lalu menuju Kecamatan Gorean di Sleman untuk meninjau pelaksanaan Program Dana Desa. Sesudahnya Presiden dijadwalkan kembali ke Jakarta lewat Pangkalan TNI AU Adi Sutjipto Yogyakarta. (Ant)

 


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home