Loading...
INDONESIA
Penulis: Diah Anggraeni Retnaningrum 13:02 WIB | Senin, 17 Februari 2014

Presiden SBY Akan Tinjau Posko di Kediri, Blitar dan Malang

Presiden SBY dan rombongan akan meninjau posko-posko di Kediri, Blitar dan Malang. (Foto: setkab.go.id)

MAGETAN, SATUHARAPAN.COM - Setelah semalam menginap di Wisma Mulyono di Pangkalan TNI AU Iswahyudi, Kabupaten Magetan, Jawa Timur, Selasa (17/2) pagi ini, Presiden Susilo Bambang Yudhoyono akan menuju Kabupaten Kediri untuk mengunjungi beberapa posko satuan pelaksana penanggulangan bencana letusan Gunung Kelud.

Kunjungan akan dimulai dari posko di Kawasan Simpang Lima Gumul dan posko pengungsi di Balai Pamitran, Desa Segaran, Kecamatan Wates yang keduanya berada di Kabupaten Kediri.

Senin (17/2) siang ini, Presiden SBY melanjutkan kunjungannya ke posko di Desa Nglegok, Kabupaten Blitar. Kemudian, pada sore harinya sekitar pukul 16.00 WIB, Presiden SBY akan pergi ke Kabupaten Malang dan akan menginap serta berkantor di Wisma Gajah Mada, Pangkalan TNI AL, Malang.

Semua sekolah, toko dan lalu lintas di Magetan dan Madiun dan sekitarnya terlihat kembali normal pasca letusan Kelud pada Kamis (13/2) malam hingga Jumat (14/2) dini hari pekan lalu. Warga tampak telah beraktifitas seperti biasanya.

Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Provinsi Jawa Timur tetap menghimbau masyarakat untuk memakai masker, topi dan kacamata saat ke luar rumah.

Turut dalam kunjungan kerja kali ini, antara lain, Menko Polhukam Djoko Suyanto, Menko Kesra Agung Laksono, Mensesneg Sudi Silalahi, Menteri ESDM Jero Wacik, Menkes Nafsiah Mboi, Menteri PU Djoko Kirmanto, Mendikbud Mohammad Nuh, Menteri Lingkungan Hidup Balthazar Kambuaya, Kapolri Jenderal Sutarman, dan Kepala BNPB Syamsul Maarif. (presidenri.go.id)

Editor : Yan Chrisna Dwi Atmaja


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home