Loading...
BUDAYA
Penulis: Francisca Christy Rosana 21:32 WIB | Rabu, 18 Maret 2015

Promotor One Direction Tak Gentar Tagar Negatif di Twitter

Yuda Perdana (kanan), Sarah Deshita (tengah), dan Niu (kiri) pihak promotor dalam konferensi pers konser One Direction di Wisma Mulia, Jakarta Selatan, Rabu (18/3). (Foto: Francisca Christy Rosana)

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Sepekan menjelang konser grup musik papan atas, One Direction digelar di Jakarta, promotor dan penggemar sekumpulan penyanyi berparas tampan ini digoyahkan dengan tagar negatif yang beredar di akun media sosial Twitter.

Kicauan #OneDirectionJancuk malam tadi (17/3) tampak bergentayangan menduduki peringkat pertama trending topic Indonesia.

Tagar itu ditulis para penggemar sepak bola dunia, mengkritik konser One Direction yang hendak tampil di Stadion Gelora Bung Karno pada 25 Maret mendatang. Akar masalahnya, dua hari pascakonser, yakni pada 27 hingga 31 Maret, di venue yang sama akan digelar pertandingan sepak bola U-23 untuk kualifikasi Piala Asia U-23 2016.

Supporter khawatir rumput lapangan itu akan rusak, sementara penggemar One Direction yang menamai dirinya Directioners juga khawatir jika konser yang telah ditunggu selama setahun akan batal karena adanya tagar itu.

Menjawab kegelisahan Directioners, pihak promotor Ismaya Live mengumumkan konser yang telah dirancang sejak setahun silam itu dipastikan tak akan batal.

"Konser akan tetap berlangsung. Terkait venue kami sudah konfirmasi untuk hari Rabu 25 Maret 2015," ujar Sarah Deshita, salah satu pihak promotor dalam konferensi pers konser One Direction di Wisma Mulia, Jakarta Selatan, Rabu (18/3).

Menurut Sarah, semua persiapan berjalan dengan baik. Sementara itu, promotor juga sudah mengikuti persyaratan dari pihak GBK.

“Kan sempat ramai di Twitter, tapi antara haters dan Directioners masih banyak suaranya Directioners. Jadi tidak peduli adanya haters. Kalau pada nyerang Twitter, hampir setiap konser apa pun artisnya selalu diserang haters jadi sudah biasa. Directioners nggak terpengaruh sama sekali,” Sarah menambahkan.

Hal senada juga diungkapkan Yuda Perdana. Menurutnya, panitia akan memastikan konser berlangsung aman. Panitia telah mengerahkan segenap tim keamanan untuk memastikan konser berjalan dengan baik tanpa ada kendala apa pun. 

Editor : Bayu Probo


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home