Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Prasasta Widiadi 21:09 WIB | Senin, 10 Maret 2014

PRSI DKI Jakarta Gelar Kejuaraan Renang Kelompok Usia Pemula

Prihatini Dewantari. (Foto: Prasasta Widiadi)

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Persatuan Renang Seluruh Indonesia (PRSI) DKI Jakarta berencana menyelenggarakan Kejuaraan Renang Kelompok Usia Pemula yang akan berlangsung mulai Kamis (13/3) hingga Sabtu (15/3) di Kolam Renang Bulungan, Jakarta.

Wakil Sekretaris Umum PRSI  DKI Jakarta, Prihatini Dewantari mengatakan kejuaraan tersebut pada satuharapan.com, Senin (10/3) di Kantor PRSI DKI Jakarta.

“Tujuan kita mengadakan lomba pemula ini kita sebagai pembinaan untuk usia dini,” kata Prihatini.

Kejuaraan dimaksudkan agar melihat potensi para perenang sekaligus Dalam rangka realisasi Program Kerja Pengprov PRSI DKI Jakarta tahun pembinaan 2014.

Para perenang yang diperbolehkan ikut dalam kejuaraan ini antara lain mereka yang tergabung dalam perkumpulan renang yang telah menjadi anggota PRSI DKI Jakarta.

Syarat lainnya yakni  peserta atau perkumpulan yang bersangkutan bertanggung jawab penuh atas keabsahan tanggal lahir dari setiap perenang yang didaftarkan.

Kejuaraan ini mempertandingkan 66 nomor, yang terbagi dalam tiga ku (KU) yakni KU III, IV, dan V. KU III adalah para perenang yang tahun kelahirannya mulai dari 2002 dan sebelumnya. KU IV adalah para perenang yang tahun kelahirannya mulai dari 2003 hingga 2004. KU V adalah para perenang yang tahun kelahirannya setelah 2005.

Editor : Yan Chrisna Dwi Atmaja


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home