Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Prasasta Widiadi 18:29 WIB | Selasa, 20 Januari 2015

Real Madrid Ingin Datangkan Pogba

Paul Pogba (kanan) saat menerima penghargaan pemain terbaik versi sebuah pabrikan mobil ternama dunia. (Foto: fifa.com).

TORINO, SATUHARAPAN.COM – Direktur Juventus Giuseppe Marotta mengungkapkan bahwa Real Madrid telah menghubungi klub papan atas Liga Italia (Serie A) itu mengenai kemungkinan kepindahan Paul Pogba.

Pemain 21 tahun itu tampil mengesankan sejak pindah ke Italia dari Manchester United pada 2012. "Ancelotti bertanya pada saya beberapa pertanyaan tentang Pogba," kata Marotta seperti tertuang di sportsmole.co.uk, Selasa (20/1).

"Dia mengatakan tidak tertarik? Itu bohong. Saya yakin dia memiliki alasan sendiri tentang itu,” Marotta melanjutkan.

Gelandang itu dikabarkan menarik perhatian sejumlah klub besar, termasuk Manchester United. Madrid dikabarkan juga tertarik dengan Pogba, dan kini Marotta mengklaim bahwa pelatih Carlo Ancelotti telah menghubungi dia. Juve dikabarkan tertarik menawarkan pemain Perancis itu kontrak baru untuk memutus ketertarikan klub lain.

Pogba juga termasuk salah satu pesepakbola yang berpartisipasi di tim nasional Prancis pada Piala Dunia 2014 lalu.  (sportsmole.co.uk)

Editor : Eben Ezer Siadari


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home