Loading...
FOTO
Penulis: Dedy Istanto 16:33 WIB | Senin, 29 April 2013

Rekaman Para Buruh dalam Jepretan Foto

Poster pameran foto yang akan diselenggarakan dalam rangka Hari Buruh Internasional pada tanggal 1 sampai dengan 19 Mei 2013 di Galeri Antara, Jakarta Pusat

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM - Galeri Foto Jurnalistik Antara bekerjasama dengan Lola Amaria Production mempersembahkan pameran foto dengan tema " BERANDA PARA BURUH : Cerita dari balik layar ". Pameran ini akan dibuka pada 1 Mei 2013 mendatang.

Dalam pameran ini diperlihatkan karya Diana Putri Tarigan dan Adhi Wicaksono, Atet Dwi Pramadia, Grandyos Zafna, Fanny Octavianus, Fahrul Jayadiputra, Ismar Patrizki, Irsan Mulyadi, Joko Sulistyo, M Agung Rajasa, M. Risyal Hidayat, Nyoman Budhiana, R Rekotomo, Seno Soegondo, Yudhi Mahatma, Yusran Uccang dan Zabur Karuru.

Pameran akan dibuka pada Rabu, 1 Mei 2013 mendatang pada pukul 19.30 WIB dan dihadiri oleh Menteri Tenaga Kerja dan Transmigrasi RI, A. Muhaimin Iskandar. Selain itu juga akan dihadiri oleh komunitas pembela hak, Blues4Freedom dan penyanyi jazz Syaharani.

Acara bermanfaat ini juga akan diisi dengan Gallery Talk atau talkshow pada Sabtu 18 Mei pada pukul 15.30 dengan tema
“Refleksi dan Pembentukan Karakteristik Tema Sosial dalam Sinematografi”. Dalam temu wicara ini akan dihadiri oleh pembicara-pembicara, diantaranya fotografer Putri Tarigan, pengarah fotografi dalam film Kisah 3 Titik, dan sebagai moderator adalah Dina Purita Antonio Jufri.

Pameran dengan tempat di Galeri Foto Jurnalistik Antara jalan Antara no. 59 Pasar Baru, Jakarta 10710 ini juga akan dihadiri oleh
International Labour Organization, Paperina Dwijaya, Harapan PrimaGlobe Digital Print, Red & White Publishing, Antara Foto, dan masih banyak lagi.

 

Editor : Wiwin Wirwidya Hendra


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home