Loading...
MEDIA
Penulis: Prasasta Widiadi 12:00 WIB | Jumat, 27 Maret 2015

Rektor UKI: Maknai Media dengan Cerdas

Rektor UKI: Maknai Media dengan Cerdas
Rektor UKI, Maruarar Siahaan (baju hitam) saat datang di seminar Seminar dan Workshop bertajuk Innovative Through Media with Passion and Action, yang digelar di Gedung Fakultas Ilmu Komunikasi dan Politik Universitas Kristen Indonesia (UKI), Jakarta Timur, Jumat (27/3). (Foto: Prasasta Widiadi).
Rektor UKI: Maknai Media dengan Cerdas
Maruarar SIahaan saat memberi sambutan di hadapan para peserta seminar.

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Rektor Universitas Kristen Indonesia (UKI) Maruarar Siahaan mengharapkan generasi muda Indonesia memahami isi berbagai media yang ada saat ini dengan cerdas dan semangat Kristiani.

“Informasi dewasa ini memberi dampak bagi kita semua oleh karena itu kita sebagai pengikut Kristus kita harus bisa memaknai media dengan cerdas dan sesuai semangat Kristiani,” kata Maruarar dalam peserta seminar Seminar dan Workshop bertajuk Innovative Through Media with Passion  and Action, yang digelar di Gedung Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Kristen Indonesia (UKI), Jakarta Timur, Jumat (27/3).

Maruarar menyebut bahwa saat para mahasiswa bekerja di institusi media harus dapat menyampaikan informasi secara cerdas dan mendamaikan.

“Kami berterima kasih atas partisipasi para mahasiswa, karena kami ingin adik-adik mengetahui perkembangan media,” kata Maruarar.

Seminar Innovative Through Media with Passion and Action diselenggarakan Universitas Kristen Indonesia  bekerja sama dengan sebuah kanal televisi berbayar, Life channel. Seminar diselenggarakan mulai dari Jumat (27/3) sampai dengan Sabtu (28/3) dengan menghadirkan beberapa pemateri yang berkompeten di bidang masing-masing.

Maruarar memberi nasihat kepada generasi muda apabila menyelesaikan kuliah mereka dapat menjadi pemimpin terdepan di Indonesia.

“Media sebenarnya adalah salah satu cara bagi kalian untuk menjadi terdepan, karena kepemimpinan bangsa ada di tangan sekalian, ini bukan celotehan kosong, karena dengan cerdas memanfaatkan media kalian dapat sekalian membuat bangsa menjadi lebih berarti,” kata Maruarar mengakhiri sambutannya. 

Editor : Yan Chrisna Dwi Atmaja


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home