Loading...
FOTO
Penulis: Dedy Istanto 17:58 WIB | Sabtu, 11 Januari 2014

Rhoma Irama Siapkan Tiga Iklan Kampanyenya untuk Maju Pilpres 2014

Rhoma Irama Siapkan Tiga Iklan Kampanyenya untuk Maju Pilpres 2014
Calon Presiden dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Rhoma Irama (kiri) didampingi dengan Ramdansyah (kanan) saat menggelar jumpa pers terkait dengan tiga iklan kampanyenya untuk maju dalam Pilpres 2014 di Posko RIFORRI, Jalan Dewi Sartika, Jakarta Timur, Sabtu (11/1) (Foto-foto : Dedy Istanto).
Rhoma Irama Siapkan Tiga Iklan Kampanyenya untuk Maju Pilpres 2014
Rhoma Irama salah satu bakal calon presiden yang diusung oleh Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) untuk Pilpres 2014 nanti.
Rhoma Irama Siapkan Tiga Iklan Kampanyenya untuk Maju Pilpres 2014
Suasana jumpa pers bersama dengan sejumlah awak media baik cetak maupun elektronik terkait dengan publikasi iklan capres Rhoma Irama.

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Calon presiden (Capres) dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Rhoma Irama mempublikasikan iklan kampanye kepada sejumlah awak media terkait pencalonan dirinya dalam pemilihan presiden (Pilpres) nanti di Posko RIFORRI (Rhoma Irama for Republik Indonesia) Jalan Dewi Sartika, Cawang, Jakarta Timur, Sabtu (11/1).

Raja Dangdut Bang Haji Rhoma mengaku tidak berkontribusi secara langsung dalam proses pembuatan iklan tersebut, karena yang membuat murni inisiatif dari PKB. Didampingi dengan mantan Ketua Badan Pengawas Pemilu (Panwaslu) Ramdansyah yang juga tim sukses bang Haji, iklan tersebut sebagai salah satu bentuk sosialisasi kepada masyarakat untuk ikut dalam kompetisi pemilihan presiden (Pilpres) pada pemilihan umum (pemilu) nanti.

Setidaknya ada tiga iklan telah siap untuk dipublikasikan kepada masyarakat dengan konsep lagu dan pesan.  Lagu pertama bertema tentang korupsi yang mengajak masyarakat untuk menghindari bentuk korupsi apapun, diteruskan dengan lagu kedua bertema tentang reformasi, dan lagu ketiga bertema tentang moral sebagai pesan penutup dari kedua lagu tersebut.

 

Editor : Bayu Probo


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home