Loading...
INDONESIA
Penulis: Diah Anggraeni Retnaningrum 16:35 WIB | Kamis, 25 Februari 2016

Ridwan Kamil Sambangi Ahok, Bicarakan Pilgub?

Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo (kiri), Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (tengah) dan Wali Kota Bandung Ridwan Kamil (kanan) usai bertemu secara tertutup di Balai Kota DKI Jakarta, hari Kamis (25/2). (Foto: Diah A.R)

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Wali Kota Bandung Ridwan Kamil pada hari Kamis (25/2) menyambangi Gedung Balai Kota DKI Jakarta untuk bertemu dengan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok.

Apakah kedatangannya kali ini terkait dengan pemilihan gubernur (pilgub) DKI Jakarta yang akan dilaksanakan pada bulan Februari 2017 mendatang?

Pria yang akrab disapa Kang Emil tersebut membantahnya. Dia mengaku kedatangannya kali ini tidak ada hubungannya dengan Pilgub 2017.

"Enggak (Pilgub 2017). Mau silaturahmi saja," kata dia di Balai Kota DKI Jakarta, hari Kamis (25/2).

Dia mengaku kalau kedatangannya ke ibu kota untuk menghadiri sebuah seminar yang diselenggarakan The Economist Intelligence Unit sebagai narasumber di Hotel Shangri La Jakarta Pusat pukul 16.00 WIB.

Selain Kang Emil, Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo juga dijadwalkan bertemu untuk makan siang di hari yang sama bersama Ahok.

Editor : Eben E. Siadari


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home